Legion Phone 2 Pro, Makin Mantap dengan Dolby Atmos untuk Meningkatkan Audio dalam Game

Legion Phone 2 Pro, Makin Mantap dengan Dolby Atmos untuk Meningkatkan Audio dalam Game

Lenovo Legion Phone 2 Pro memiliki konfigurasi speaker stereo yang menghadap ke depan dengan Dolby Atmos untuk meningkatkan audio dalam game. --

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Phone 2 Pro, semakin menjanjikan karena memiliki konfigurasi speaker stereo yang menghadap ke depan dengan Dolby Atmos dan memiliki game mode yang mampu meningkatkan audio dalam game. 

Ada pula empat mikrofon yang telah mendukung noise reduction dan dual smart amplifier. Untuk konektivitas, hp gaming ini juga telah menggunakan Wi-Fi 6. 

Kemudian, Legion Phone 2 Pro ini memiliki kapasitas sebesar 5.500 mAh dan telah mendukung pengisian daya cepat mencapai 90 W mengunakan port USB Type-C. 

Legion Phone 2 Pro turut dipersenjatai denngan chipset Qualcomm Snapdragon 888. bagian kerennya, hp gaming ini juga memiliki tiga varian RAM, yakni 8 GB untuk model dasar, 16 GB, dan 18 GB pada konfigurasi tertinggi. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Rekomendasi Laptop Gaming Terjangkau

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 yang Memadai untuk Kegiatan Belajar atau Komputasi Dasar


Lenovo sendiri telah mengumumkan dua warna untuk Legion Phone 2 Pro, yakni Ultimate Black dan Titanium White. --

Hp gaming biasanya hanya unggul untuk gaming saja sehingga tumpul di segmen lain, tapi Lenovo Legion Phone 2 pro selain sangat gahar, juga memiliki kamera yang dapat merekam video 8K pada 24 fps.

Selain itu Lenovo Legion Phone 2 pro ini memiliki layar Samsung E4 AMOLED 6,92 inci yang menghadirkan aspek rasio 20,5:9 dengan resolusi 2460 x 1080 piksel. 

Untuk menjawab kebutuhan gaming, layar pada hp gaming juga memiliki kecepatan refresh 144 Hz, tingkat respons sentuh 720Hz, dan waktu respons 3,8ms. 

BACA JUGA:Lenovo Usung Kombinasi Layar Resolusi 3K dengan Panel Ultrawide pada Laptop ThinkBook Plus Gen 3

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 13x G4, Memiliki Panel IPS Resolusi 2880 x 1920 Menjaga Konten Tetap Tajam dan Cerah

Selain itu, layarnya juga telah mengunakan HDR 8-bit dengan chipset Pixelworks i6. Sedangkan untuk kecerahan maksimum dapat mencapai 1300 nits.

Kecerahan pada layar ini sangat bisa diandalkan walau di bawah terik matahari sekalipun. Layarnya juga telah dilindungi dengan perlindungan Gorilla Glass 5. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: