RSUD Dr HM Rabain Siap Bangun Gedung 10 Lantai, Tahun Depan Layanan Kesehatan Makin Lengkap

RSUD Dr HM Rabain Siap Bangun Gedung 10 Lantai, Tahun Depan Layanan Kesehatan Makin Lengkap

RAPAT : Pj Bupati Muara Enim H Henky Putrawan menghadiri Rapat Persiapan dan Paparan Rancang Bangun Gedung KJSU di Gedung Serbaguna RSUD Dr HM Rabain Muara Enim.--

“Dengan hadirnya gedung baru ini, kami berharap dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, didukung oleh tenaga medis yang kompeten dan fasilitas kesehatan yang memadai. Ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan masyarakat Muara Enim yang sehat dan sejahtera,” ujar Henky.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga menekankan pentingnya persiapan yang matang dari OPD terkait agar proyek pembangunan gedung KJSU dapat dilaksanakan dengan baik dan selesai tepat waktu.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Gaming Murah, Mampu Libas Game Ringan hingga Berat!

BACA JUGA:Serukan Netralitas ASN, Sekda OKU Malah Terlibat dalam Acara Paslon Bupati-Wabup

Ia menginstruksikan semua pihak yang terlibat untuk bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik guna memastikan bahwa semua aspek pembangunan, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan, berjalan sesuai dengan rencana.

Dalam rapat tersebut, para peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan dan masukan terkait rencana pembangunan gedung KJSU.

Sekda Ir Yulius MSi yang turut hadir dalam rapat, menyatakan bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan proyek ini dan memastikan bahwa semua persiapan telah sesuai dengan standar yang ditetapkan.

“Kami akan memastikan bahwa setiap tahap dari proyek ini diawasi dengan ketat dan segala kebutuhan yang diperlukan telah disiapkan dengan baik,” ujar Yulius.

BACA JUGA:Begini Persiapan Sriwijaya FC (SFC) Jelang Laga Perdana di Pegadaian Liga 2 2024-2025

BACA JUGA:8 Merk Hp dengan Baterai Awet Tahan Lama, Bisa Dipakai Seharian Tanpa Harus Charger dan Takut Lowbat

Selain itu, Yulius juga menyampaikan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, pihak rumah sakit, dan Kemenkes RI untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Kerjasama yang baik antara semua pihak akan menjadi kunci suksesnya pembangunan ini, dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Muara Enim,” tambahnya.

Dengan pembangunan gedung baru ini, RSUD Dr HM Rabain diharapkan tidak hanya menjadi pusat rujukan utama di wilayah Sumatera Selatan, tetapi juga dapat bersaing dengan rumah sakit lain di tingkat nasional dalam hal kualitas pelayanan kesehatan.

Proyek ini menjadi salah satu langkah strategis dalam menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai daerah dengan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Napi Tahanan Titipan Kejaksaan Rutan Pakjo Ternyata Tewas Dibunuh, Polisi Segera Gelar Rekontruksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: