Tim Pesilat Srikandi Polwan Polda Sumsel Torehkan Prestasi di Ajang Kejurnas Menpora Cup II 2024

Tim Pesilat Srikandi Polwan Polda Sumsel Torehkan Prestasi di Ajang Kejurnas Menpora Cup II 2024

Tim pesilat Polwan Polda Sumsel menorehkan prestasi di ajang Kejurnas Menpora CUP II 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seiring dengan berjalannya program He For She yang digaungkan Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo tentang kesetaraan gender di lingkungan kepolisian Polda Sumatera Selatan. 

Ternyata prestasi yang ditorehkan oleh Srikandi Polwan di jajaran Polda Sumsel tidak bisa dipandang sebelah mata, tidak hanya di bidang tugas kepolisian saja, namun juga prestasi dibidang olahraga seni bela diri khususnya pencak silat.

Seperti yang baru saja ditunjukkan oleh tim Pesilat Polda Sumsel pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Championship Menpora Cup II 2024 yang digelar di gedung Sadulang Setudung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, 22-25 Agustus 2024.

Kali ini tim Pesilat Polda Sumsel sebanyak 19 atlet (17 putra dan 2 putri) yang turun di tiga kategori kompetisi, yakni Prestasi, Seni dan Eksibisi pada akhirnya berhasil menyabet 14 emas, 3 perak dan 3 perunggu. 

BACA JUGA:Ini Nih 3 Perkara yang Tidak Boleh Diganggu! Info untuk Polwan Cantik yang Viral

BACA JUGA:Ibu Ini Tiba-tiba Berubah Jadi Polwan Gadungan, Motifnya Ternyata Ingin Pertahankan Bisnis Dari Para Pesaing

Dikelas Prestasi, peraih medali emas Ipda Mardiyati Ade, Briptu Rizky Akbar S, Briptu Inggi Ramadhan, Bripda M Akbar Rahmatullah dan Bripda M Yusuf. 

Peraih medali perak Bripda Diah Ahzimah, Bripda Sayid Aqil. Sedangkan peraih medali perunggu Briptu Anggi Putra Utama, Briptu M Trio Aldi dan Bripda Firman.


Tim pesilat Polwan Polda Sumsel menorehkan prestasi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Di kelas Seni, peraih emas yakni Tunggal Putra Bripda M Permadi, Solo Kreasi Bripda Agustia, Ganda Putra Bripda Achmad Hudori, Bripda Sultan M Rizaldi serta beregu Putra Bripda Rahmat Fahmi, Bripda Aria Mediansyah dan Bripda M Permadi.

Dan dikelas Eksibisi, peraih medali emas Bripda Suci Mutiara, Bripda Ahmad Fauzan, Bripda Aria Mediansyah, Bripda Rahmat Fahmi dan Bripda Achmad Hudori. Sedangkan medali perak diraih Bripda Wahyu Setiawan.

BACA JUGA:Polwan Bakar Suami Polisi Dapat Hak Inklusif Bertemu dan Menyusui 3 Anaknya yang Masih Bayi

BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka, Polwan yang Bakar Suaminya Gegara Gaji 13 Berkurang Alami Trauma

Dengan perolehan medali tersebut, tim Pesilat Polda Sumsel menempati posisi Juara II di ajang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: