Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI Secara Virtual

 Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI Secara Virtual

Seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dengan khidmat mengikuti apel pagi virtual bersama Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Atgas, sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan sinergi dan integritas dalam menjalankan tugas.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti kegiatan apel pagi pegawai bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia yang baru dilantik, Supratman Andi Atgas.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di seluruh Indonesia, termasuk Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Apel pagi bersama ini bertempat di Aula Utama Lapas Narkotika Muara Beliti pada Senin 26 Agustus 2024 pagi.

Supratman Andi Atgas, yang baru saja dilantik sebagai Menkumham menggantikan Yasonna H. Laoly, memimpin langsung apel pagi ini.

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Kebijakan K3, Pelindo Regional 2 Palembang Kembali Raih Zero Accident Award 2024

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup Ogan Ilir, Polisi Lakukan Turjawali di Kantor KPU

Dalam sambutannya, Supratman menyampaikan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat yang diterimanya dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Ia menegaskan bahwa kehangatan dan kebersamaan yang dirasakan di awal masa jabatannya ini menjadi modal besar bagi seluruh keluarga besar Kemenkumham untuk terus bergerak maju dan bekerja bersama demi mewujudkan tugas dan amanah yang telah dipercayakan.

"Sebagai Menkumham yang baru, saya merasa tertantang untuk memberikan kontribusi nyata bagi Kementerian Hukum dan HAM serta bagi bangsa dan negara tercinta. Saya yakin dengan dukungan keluarga besar Kemenkumham, kita dapat bekerja dengan baik dan dapat mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan," ujar Supratman dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Supratman menekankan pentingnya sinergi, kolaborasi, dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

BACA JUGA:Akhir Agustus iPhone 13 Terjun Bebas Rp5 Juta di iBox, Masih Worth It di Tahun 2024? Segini Harganya

BACA JUGA:Gacor!, 5 Seksi Jalan Tol di Aceh Tuntas, Menyisakan 1 Seksi yang Bakal Beroprasi Akhir Tahun 2024

Ia menegaskan bahwa Kemenkumham adalah sebuah tim besar yang harus bergerak dalam irama dan tujuan yang sama.

Kolaborasi adalah kunci bagi seluruh pegawai untuk saling melengkapi dan menguatkan satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: