3 Kunci Keberhasilan Versi Menkumham, Apa Saja?

3 Kunci Keberhasilan Versi Menkumham, Apa Saja?

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas, menekankan pentingnya kolaborasi, sinergi, dan integritas sebagai tiga pilar keberhasilan dalam apel pagi Kemenkumham, Senin 26 Agustus 2024.--

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro Fold, Berapa Banyak Pembaruan Perangkat Lunak yang akan Didapatkan?

Hadir dalam apel pagi virtual tersebut antara lain Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kunrat Kasmiri, Kepala Divisi Keimigrasian Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Fajar Sulaeman Taman, serta para pejabat struktural lainnya.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendukung arahan dan kebijakan yang disampaikan oleh Menkumham Supratman.

Melalui pesan yang disampaikan dalam apel pagi ini, Menkumham Supratman Andi Agtas mengajak seluruh pegawai Kemenkumham untuk terus meningkatkan kinerja mereka dengan mengedepankan kolaborasi, sinergi, dan integritas.

Ia berharap, dengan semangat kebersamaan dan tanggung jawab, Kemenkumham dapat terus berkontribusi secara optimal dalam melayani masyarakat dan negara.

BACA JUGA:Dicopet Saat Belanja di Pasar 16 Ilir, Wanita Ini Baru Sadar Tas Miliknya Disilet, Langsung Lapor Polisi

BACA JUGA:Huawei Honor V9 HP Entry-Level dengan Bodi Metal yang Elegan, Fitur Lengkap Support Multitasking

Pesan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Kemenkumham dalam melaksanakan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan integritas, sehingga Kemenkumham dapat mencapai tujuan-tujuan strategisnya dan membawa manfaat nyata bagi masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: