3 Kunci Keberhasilan Versi Menkumham, Apa Saja?

3 Kunci Keberhasilan Versi Menkumham, Apa Saja?

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas, menekankan pentingnya kolaborasi, sinergi, dan integritas sebagai tiga pilar keberhasilan dalam apel pagi Kemenkumham, Senin 26 Agustus 2024.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas, menyampaikan pesan penting dalam apel pagi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang diadakan di lapangan upacara Kemenkumham.

Dalam pidatonya, Supratman menekankan tiga kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas di Kemenkumham, yaitu kolaborasi, sinergi, dan integritas.

Supratman menegaskan bahwa Kemenkumham harus bergerak dengan irama dan tujuan yang sama.

Menurutnya, setiap unit kerja dalam Kemenkumham memiliki peran dan fungsi yang sangat penting.

BACA JUGA:5 Tablet dengan RAM 8 GB yang Sedang Trend Agustus 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur!

BACA JUGA:Tanah, Kunci Pembangunan, Menteri AHY: Pastikan Tidak Ada Masalah untuk Kemajuan Indonesia

Oleh karena itu, kolaborasi menjadi kunci utama untuk saling melengkapi dan menguatkan, sehingga karya yang dihasilkan oleh Kemenkumham dapat mencapai hasil yang optimal.

“Hanya dengan kerja sama, kita bisa menghasilkan karya yang optimal. Mari kita hilangkan ego sektoral dan mengedepankan semangat kerja bersama,” ujar Supratman di hadapan seluruh pegawai Kemenkumham yang hadir.

Pesan ini menjadi ajakan langsung dari Menkumham kepada seluruh jajarannya untuk lebih mengedepankan semangat gotong royong dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Selain kolaborasi, Supratman juga menyoroti pentingnya sinergi dalam menghadapi tantangan dan masalah yang dihadapi oleh Kemenkumham.

BACA JUGA:Gagal Juara Seri 2 SEA Men's V League 2024, Indonesia Masih Raih 2 Gelar Individu

BACA JUGA:Diduga Mesum dengan Mahasiswa Baru di Kosan, Oknum Pegawai Universitas di Palembang Digerebek Warga

Ia menekankan bahwa sinergi adalah kunci keberhasilan yang dapat menyatukan berbagai kekuatan dan potensi yang dimiliki oleh Kemenkumham.

“Dengan sinergi, kita bisa menghadapi tantangan secara lebih efektif dan efisien,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: