Infinix Note 11, Ponsel Entry Level yang Gegas untuk Scrolling Media Sosial!

Infinix Note 11, Ponsel Entry Level yang Gegas untuk Scrolling Media Sosial!

Ponsel entry level ini dipersenjati dengan prosesor MediaTek Helio G88 yang mampu membuatnya dapat berjalan lancar untuk semua media sosial.--

SUMEKS.CO - Infinix Note 11 memiliki kinerja yang terbilang gegas untuk penggunaan sehari-hari seperti scrolling media sosial, komunikasi, dan game ringan.

Ponsel entry level ini dipersenjati dengan prosesor MediaTek Helio G88 yang mampu membuatnya dapat berjalan lancar untuk semua media sosial.

Tapi menurut beberapa sumber terpercaya, ketika menjalankan banyak aplikasi seperti CapCut, Canva, dan sambil mendengarkan musik, maka ponsel murah ini akan tampak terasa ada penurunan performa atau lag, meski tidak terlalu mengganggu.

Kemampuan Infinix Note 11 untuk memainkan game ringan terkini juga cukup bisa diandalkan. Beberapa game populer dapat dimainkan di hp ini, seperti PUBG Mobile pada setting smooth.  

BACA JUGA:HP Tipis, Realme GT6 Tertanam Daya Tahan Mantap, dengan Baterai Tren Terbaru 2024

BACA JUGA:Realme X7 Max 5G Mengusung Keunggulan Fotografi Mumpuni dengan Kamera Berkualitas


Infinix Note 11 memiliki kinerja yang terbilang gegas untuk penggunaan sehari-hari seperti memainkan aplikasi sosial media sosial, komunikasi, dan game ringan.--

Kemudian game Mobile Legends dapat dimainkan dengan setting Ultra. Kedua game ini dapat dimainkan dengan lancar tanpa masalah yang berarti.

Sebagai ponsel murah, Infinix Note 11 juga sudah dibekali dengan layar berteknologi panel AMOLED yang ciamik dengan resolusi full HD+. 

Tak hanya mengandalkan sektor layar yang superior, hp stylish Infinix Note 11 ini juga menawarkan performa yang kompeten dengan dukungan SoC MediaTek Helio G88 yang ditandemkan RAM 4GB. 

BACA JUGA:Realme 9i 5G Hadir dengan Dapur Pacu Mumpuni serta Tampilan Desain Bodi Bernuansa Retro CD

BACA JUGA:Rilis Mengejutkan! Realme C63 5G Bawa Teknologi 120Hz dan Chipset Canggih Punya, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Pada segmen fotografi, Infinix mempersenjatai hp ini dengan tiga buah kamera belakang yang pada kamera utama berukuran 50MP. 

Tak hanya itu, hp dengan layar AMOLED termurah ini juga dibuat dengan desain yang stylish sehingga kesannya tidak terlalu ketinggalan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: