Infinix Note 11, Ponsel Entry Level yang Gegas untuk Scrolling Media Sosial!

Infinix Note 11, Ponsel Entry Level yang Gegas untuk Scrolling Media Sosial!

Ponsel entry level ini dipersenjati dengan prosesor MediaTek Helio G88 yang mampu membuatnya dapat berjalan lancar untuk semua media sosial.--

Hp ini tampil modern dengan dukungan layar berponi minimalis pada bagian atasnya dan dipadukan dengan bezel yang cukup tipis. 

Infinix Note 11 ini menggunakan frame flat yang saat ini sedang tren dengan bahan polikarbonat yang cukup kuat. 

BACA JUGA:Realme 2 Pro HP Entry-Level dengan Fitur Unggulan dan Lengkap, Desain Elegan Ala Ponsel High Class

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Realme C51? HP Lama dengan Sensasi Terbaru namun Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Casing belakang Infinix Note 11 ini terbuat dari bahan plastik atau polikarrbonat yang menggunakan finishing mirip sandblasting yang membuatnya tidak licin, serta tidak meninggalkan bekas sidik jari. 

Meski warna casing belakang Infinix Note 11 tidak bergradasi, tetapi ketika terkena cahaya dapat menampilkan pantulan cahaya terdapat efek garis vertikal yang menawan.

Layar hp Infinix Note 11 sudah berkontur 2.5D, tetapi tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya. Meski demikian, tersedia screenguard dalam paket penjualannya yang harus dipasang secara manual. 

Tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Infinix Note 11 ini.

BACA JUGA:4 Smartphone Realme yang Rilis di Agustus 2024, Paling Killer dan Terbaik di Kelasnya!

BACA JUGA:Realme P1 5G, Ponsel untuk Visual Lebih Baik, Dipasangkan Layar Super AMOLED full HD+

Sedangkan sisi kiri terdapat tray triple slot. Sisi atas ponsel layar AMOLED termurah Infinix Note 11 ini tidak terdapat tombol atau port apapun.

Pada bagian belakang hp Infinix Note 11 ini terdapat tiga buah kamera, LED flash, dan logo Infinix. Dan hp ini menempatkan port USB Type-C, speaker grill, port audio 3,5mm, dan microphone di sisi bawah hp.

Hp dengan layar AMOLED termurah ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan balutan antarmuka XOS 10. XOS 10 yang digunakan oleh Infinix Note 11 ini memang tampak jauh lebih baik dari XOS 7.6 

Tampilan antarmukanya kini lebih clean dan didukung widget dinamis mirip pada Android 12 atau iOS. Selain itu, sudah tidak ada lagi iklan berwujud Instant Apps di app drawer yang cukup mengganggu.

BACA JUGA:Hp Flagship Realme GT Neo 5 Pro Bawa Kinerja Mumpuni serta Dukungan Pengisian Daya Super Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: