Realme P1 5G, Ponsel untuk Visual Lebih Baik, Dipasangkan Layar Super AMOLED full HD+

Realme P1 5G, Ponsel untuk Visual Lebih Baik, Dipasangkan Layar Super AMOLED full HD+

Layar ponsel Realme ini menjadi salah satu fitur unggulan dari Realme P1 5G. Smartphone ini memiliki panel AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz.--

SUMEKS.CO - Realme P1 5G menjadi ponsel terjangkau yang menghadirkan visual lebih baik, dipasangkan layar Super AMOLED Full HD+ dengan kecepatan refresh 120Hz dan tingkat kecerahan puncak tinggi 2.000 nits. 

Layar ponsel Realme ini menjadi salah satu fitur unggulan dari Realme P1 5G. Smartphone ini memiliki panel AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Ponsel entry level ini juga memiliki gamut warna P3 100 persen, dan tingkat kecerahan puncak 2000 nits. Dengan harga yang ditawarkan, penyertaan panel AMOLED meningkatkan pengalaman visual pada P1 ke tingkat yang lebih tinggi. 

Selain itu, layarnya juga sangat cerah dan menawarkan visibilitas yang baik baik di dalam maupun di luar ruangan.

BACA JUGA:Realme GT 6 Pro Bawa Performa Gahar serta Keunggulan Panel Layar Canggih dengan Teknologi LTPO

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Realme GT 6T Bawa Performa Tangguh dengan Tampilan Layar LTPO AMOLED


Realme P1 5G menjadi ponsel terjangkau yang didesain untuk menghadirkan visual lebih baik, ia dipasangkan layar Super AMOLED full HD+ dengan kecepatan refresh 120Hz dan tingkat kecerahan puncak tinggi 2.000 nits. --

Dalam cahaya yang sangat terang, misalnya pada siang hari, layar tetap terbaca, dan tidak sulit untuk melihat apa yang terjadi di layar. 

Pemindai sidik jari dalam layar juga sangat responsif dan membuka kunci ponsel dengan cepat. 

Speaker stereo cukup keras dan semakin meningkatkan pengalaman multimedia. Anda dapat mengakses sebagian besar pengaturan TWS dari panel Bluetooth itu sendiri jika Anda menggunakan perangkat Realme TWS.

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro Bawa Performa Kencang dan Layar LTPO 2.0 AMOLED yang Memukau

BACA JUGA:Wow! Realme Bakal Luncurkan Hp Terbaru Pengisian Baterai Tercepat di Dunia, Charger 100 Persen Cuma 5 Menit?

Untuk optik, Realme P1 5G menggunakan sensor Samsung JN1 50MP dengan ukuran aperture f/1.8 yang dipasangkan dengan lensa B&W 2MP dengan ukuran aperture f/2.4. Di bagian depan, ponsel pintar ini memiliki kamera 16MP untuk swafoto dan konferensi video. 

Berikut perbandingannya dengan Moto G64, yang bersaing ketat dengan Realme P1 5G. Moto G64 menawarkan rentang dinamis yang lebih baik, dengan lebih banyak detail di bagian yang gelap dibandingkan dengan Realme P1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: