Realme 9i 5G Hadir dengan Dapur Pacu Mumpuni serta Tampilan Desain Bodi Bernuansa Retro CD

Realme 9i 5G Hadir dengan Dapur Pacu Mumpuni serta Tampilan Desain Bodi Bernuansa Retro CD

Realme 9i 5G Hadir dengan Dapur Pacu Mumpuni serta Tampilan Desain Bodi Bernuansa Retro CD--

SUMEKS.CORealme 9i 5G menawarkan performa dapur pacu yang mumpuni dibalut dengan tampilan desain bodi bernuansa retro cd.

Hp  Realme 9i 5G mengadopsi konsep 'Laser Light Design' dengan kilauan cahaya yang mengingatkan pada era compact disc retro.


Realme 9i 5G Menawarkan Dapur Pacu Mumpuni serta Tampilan Desain Bodi Bernuansa Retro CD--

Versi 5G dari  Realme 9i hadir dengan desain bodi yang unik dan fresh, memiliki dua kamera besar yang ditempatkan secara berbeda, menciptakan kesan desain yang unibodi dan seamless.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810,  Realme 9i 5G menawarkan dapur pacu mumpuni dengan performa yang tangguh untuk bermain game dan tugas sehari-hari.

BACA JUGA: Rilis Mengejutkan! Realme C63 5G Bawa Teknologi 120Hz dan Chipset Canggih Punya, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

BACA JUGA: Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Realme 9i 5G memiliki desain bodi yang unik dan menarik. Berbeda dari versi reguler, varian 5G hadir dengan desain yang lebih segar dan berbeda dari kebanyakan ponsel.

Tidak lagi menggunakan pulau kamera seperti sebagian besar HP, bodi Realme 9i 5G mengandung dua kamera besar dengan satu bulatan kecil di sekitarnya yang agak menjorok keluar.

Sudut yang melengkung juga memberikan kenyamanan ekstra. Dengan desain yang menarik ini, Realme 9i 5G menawarkan nuansa musik retro yang unik. 

Selain mendukung 5G, Realme 9i 5G juga mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (dual-band), Bluetooth versi 5.2, GPS, NFC, Port USB Type-C 2.0 dengan fitur OTG dan Jack Audio 3, 5 mm.

BACA JUGA: Smartphone Flagship Motorola Edge 50 dengan Sertifikasi IP68 dan Berstandar MIL-STD-810H yang Tahan Banting

BACA JUGA: Rilis Mengejutkan! Realme C63 5G Bawa Teknologi 120Hz dan Chipset Canggih Punya, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Realme 9i 5GProsesor ini memiliki delapan inti (core) dengan konfigurasi 2x2.4 GHz Cortex-A76 dan6x2.0 GHz Cortex-A55 agar Realme 9i 5G untuk menjalankan aplikasi dengan lancar dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: