CATAT! Jadwal Terlengkap Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2024/25, Optimis Naik Kasta ke Liga 1

CATAT! Jadwal Terlengkap Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2024/25, Optimis Naik Kasta ke Liga 1

Intip jadwal lengkap pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2024/25 Grup Barat--Dok: SUMEKS.CO

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kompetisi Liga 2 musim 2024/25 segera dimulai, klub kebanggaan Sumatera Selatan Sriwijaya FC akan kembali bersaing demi mengamankan tempat ke Liga 1 Indonesia.

Penggemar Sriwijaya FC tentunya telah menunggu-nunggu jadwal terlengkap kapan akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2024/25 tersebut. Sangat berharap naik kasta ke Liga 1.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kompetisi sepakbola Indonesia Liga 2 2024/25 akan bergulir pada 7 September 2024 mendatang.

Sebanyak 26 klub akan saling bersaing keras di Liga 2 2024/25 demi satu tiket promosi ke Liga 1 Indonesia tak terkecuali Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Adu Statistik Marten Paes Vs Calon Kiper Malaysia Jebolan Real Madrid, Siapa Terbaik di Piala AFF 2024?

BACA JUGA:Celine Dept Pasrah, Unggah Detik-detik YouTubenya Dikalahkan Ronaldo, Konten Kreator Sepakbola Itu Nyerah Guys


Jadwal Lengkap Pertandingan Sriwijaya FC Liga 2 2024/25, Optimis Terbang Tinggi ke Liga 1?--Dok: Istimewa

Dimana sebanyak 26 klub tersebut telah terbagi dalam tiga grup, yakni grup barat, tengah, dan timur. Masing-masing grup terdiri 8 dan 9 klub.

Untuk grup barat terdiri dari 9 klub diantaranya Sriwijaya FC, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, PSPS Riau, PSKC Cimahi, Persiko Tanggerang, Dejan FC, FC Bekasi City, dan Persikabo 1973.

Grup barat diprediksi akan menjadi gurp yang paling kompetitif dalam kompetisi ini. Pasalnya hadir klub-klub kuat seperti Sriwijaya FC, Persiraja Banda Aceh, dan PSMS Medan persaingan untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 dipastikan akan berlangsung sengit. 

Selain itu, klub-klub lainnya seperti Persikabo 1973 dan FC Bekasi City serta Dejan FC juga tidak dapat dipandang sebelah mata, mengingat klub tersebut memiliki kedalaman skuad yang tak kalah bagus.

BACA JUGA:Manchester United Kembali ke Setelan Pabrik, Kalah di Laga Awal Liga Inggris Meski Lawannya Brighton

BACA JUGA:KEREN, Srikandi BSI Pertahankan Gelar Juara di Honda DBL South Sumatera 2024

Salah satu Dejan FC yang baru saja promosi dari Liga 3, tidak kalah siap dalam menunjukkan taringnya di kompetisi Liga 2 2024/25. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: