Nyaris Raih Emas, Wartawan Sumeks Harus Puas Medali Perak di Ajang Porwanas XIV Banjarmasin

Nyaris Raih Emas, Wartawan Sumeks Harus Puas Medali Perak di Ajang Porwanas XIV Banjarmasin

Wartawan Harian Pagi Sumatera Ekspres, Tomi Kurniawan berhasil meraih medali perak di Porwanas XIV Banjarmasin Cabor Catur.--

“Alhamdulillah banyak cabor yang masuk 8 besar seperti Domino, E Sport, dan Badminton. Perjuangan mereka patut diacung jempol, mereka dikalahkan atlet kejurnas atau PON,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Siwo PWI Sumsel Kawar Danthe mengungkapkan PWI Sumsel mengirimkan 72 atlet dan official di Porwanas XIV Banjarmasin.

BACA JUGA:Oppo Reno 12F Dilengkapi Aneka Fitur Berbasis AI, Kini Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia

BACA JUGA:Manchester United Kembali ke Setelan Pabrik, Kalah di Laga Awal Liga Inggris Meski Lawannya Brighton

Ditegaskannya, atlit yang dikirimkan merupakan atlit-atlit terbaik di kalangan wartawan anggota PWI Sumsel.

"Tidak ada anak emas, kita mengikuti pula rule of game yang dikeluarkan panitia besar Porwanas. Salah satunya atlit yang ikut sudah UKW dan anggota biasa, serta tidak pernah ikut kejurnas dan PON, ada yang beberapa terpaksa tidak ikut sertakan meski sebetulnya memang wartawan yang kuat dan berprestasi di cabor-nya, tapi karena ketentuan terpaksa tidak diikutkan," ucapnya.

Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi mengucapkan terima kasih atas perjuangan atlet yang sudah berjuang maksimal di Porwanas Banjarmasin.

"Kita ucapkan selamat kepada yang meraih medali. Tentu tetap hasil ini kita akan evaluasi untuk perbaikan kedepannya," ucapnya.

BACA JUGA:Juara Lagi! SMA Xaverius 1 Palembang Sukses Pertahankan Gelar di Honda DBL Palembang 2024 South Sumatera

BACA JUGA:KEREN, Srikandi BSI Pertahankan Gelar Juara di Honda DBL South Sumatera 2024

Tomi sendiri mengatakan keberhasilan meraih medali adalah berkat kerjasama tim beregu PWI Sumsel dan dukungan penuh berbagai pihak.

"Alhamdulillah semua berkat pemilihan strategi tim yang tepat serta kerjasama tim yang baik, kalau tidak, mungkin sulit kita dapat medali perak di papan 4," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: