Tabrakan di Perbatasan Mura-Pali, Mobil Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Ringsek Berat, Kondisi Korban?

Tabrakan di Perbatasan Mura-Pali, Mobil Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Ringsek Berat, Kondisi Korban?

Mobil komisioner Lubuklinggau terlibat kecelakaan di Perbatasan Mura-Pali dan mengalami ringsek berat.-Foto: dokumen/sumeks.co-

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Anggota Bawaslu Kota LUBUKLINGGAU, Mirwan dan Indrahudin, dikabarkan terlibat lakalantas di jalan perbatasan Kabupaten Mura-Pali

Kabar tersebut beredar di beragam grup media sosial, pada Sabtu 24 Agustus 2024 sekitar pukul 18.00 WIB, dan saat ini keduanya diinformasikan dirawat di RSUD Ar Bunda kota Lubuklinggau.

Anggota Bawaslu Kota Lubuklinggau yang dikabarkan alami lakalantas. Informasi itu beredar melalui sejumlah grub di media sosial. 

Sejumlah foto mobil jenis Toyota Rush warna hitam yang mengalami ringsek di bagian depan dan bodi sebelah kanan, beredar di grub media sosial. 

BACA JUGA:Bawaslu Lubuklinggau Temukan 5 Warga yang Namanya Dicatut jadi Anggota Parpol

BACA JUGA:Insiden Adu Jotos Antara Komisioner dan Staf Bawaslu Banyuasin, Sekda Bakal Tarik HS ke Pemkab

Dikabarkan jika kendaraan itu ditumpangi angggota Bawaslu Lubuklinggau, yakni Mirwan dan stap Indrahudin.

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek BTS Ulu Cecar Iptu Jemmy Amin Gumayel, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi terkait kecelakaan itu. "Kita cek dulu informasinya," ungkapnya.

Dilain tempat, kasat lantas Polres Mura AKP Saharudin saat dikonfirmasi juga mengatakan hal serupa. 

Pihaknya belum mendapatkan informasi soal lakalantas yang melibatkan anggota komisioner Bawaslu Lubuklinggau di wilayah perbatasan Mura-Pali. "Belum dapat infonyo," tegas AKP Saharudin. 

BACA JUGA:Waduh! Komisioner Bawaslu Banyuasin Berkelahi dengan Anggota Saat Sedang Rapat Internal

BACA JUGA:Perluas Jangkauan Pengawasan, Bawaslu PALI Teken MoU Dengan Kemenag PALI

Sementara itu, Mursidi salah satu anggota Bawaslu Kota Lubuklinggau yang dikonfirmasi, membenarkan jika dia dan rekannya Mirwan alami lakalantas di wilayah Perbatasan Mura-pali. "Iyo kecelakaan di perbatasan," jelasnya singkat.

Sementara itu, Ketua Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Dedi Kariema Jaya, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan itu, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: