Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Mending Mana di Segmen Perangkat Lunak & Fitur

Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Mending Mana di Segmen Perangkat Lunak & Fitur

Hebatnya, Pixel Watch 3 akan dapat mengendalikan kamera di ponsel Pixel Pengguna dan bahkan berfungsi sebagai remote Google TV. --

Terakhir, Pixel Watch 3 hadir dengan Fitbit Premium, yang menawarkan rekomendasi bertenaga AI dan informasi kesehatan tingkat lanjut. 

Setiap pagi, Fitbit Morning brief akan memberi Pengguna ringkasan metrik kesehatan dan kebugaran yang paling penting, serta memberi tahu Pengguna apakah sudah siap untuk mencapai sasaran aktivitas harian berdasarkan pola tidur.

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

Sementara itu, Galaxy Watch 7 hadir dengan One UI Watch di atas Wear OS 5, yang dikembangkan Google dan Samsung secara bersamaan. 

AI juga hadir di sini, berjalan di latar belakang untuk memberikan wawasan tentang kesehatan, rutinitas harian, dan kesejahteraan Pengguna. 

Galaxy Watch baru ini memiliki GPS L1+L5 frekuensi ganda, yang menjanjikan untuk memperbaiki akurasi GPS yang tidak dapat diandalkan di area metropolitan dengan gedung-gedung tinggi yang mengganggu sinyal. 

Akurasi detak jantung juga telah ditingkatkan, tetapi kami masih mengalami beberapa masalah akurasi dan anomali dengan detak jantung yang terlalu tinggi. Semoga perbaikan segera hadir. 

BACA JUGA:Gizmo Watch 3 Adventure, Smartwatch yang Dirancang Khusus untuk Anak-anak Berusia 6 -11 Tahun

BACA JUGA:Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

Yang baru pada Galaxy Watch 7 adalah metrik Skor Energi baru, yang memperhitungkan seberapa baik Pengguna tidur di malam hari dan memberi Pengguna perkiraan seberapa siap Pengguna menghadapi hari. 

Ini berfungsi mirip dengan Body Battery Garmin (sebagian besar), dan kami telah menyebutkan bahwa Google kemungkinan akan menghadirkan fitur serupa untuk Pixel Watch 3.

Fitur baru lainnya adalah indeks AGE, yang memperhitungkan kebiasaan makan dan gaya hidup Pengguna untuk mengukur penuaan biologis Pengguna dan seberapa besar risiko tertular penyakit terkait usia. 

Sama seperti Galaxy Watch sebelumnya, Galaxy Watch 7 dapat mengukur EKG dan tekanan darah Pengguna, tetapi kedua fitur ini hanya berfungsi jika dipasangkan dengan ponsel Galaxy. 

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: