Lapas Narkotika Beliti Kerja Sama dengan RSUD Dr. Sobirin untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Warga Binaan

Lapas Narkotika Beliti Kerja Sama dengan RSUD Dr. Sobirin untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Warga Binaan

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan RSUD Dr. Sobirin Kabupaten Musi Rawas, menandai langkah penting dalam peningkatan layanan kesehatan bagi Warga Binaan. --

"Kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup Warga Binaan melalui layanan kesehatan yang kami berikan. Ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai lembaga pelayanan kesehatan untuk mendukung masyarakat di berbagai lapisan, termasuk mereka yang berada dalam Lapas," tambahnya.

Kerja sama ini mencakup berbagai aspek pelayanan kesehatan, termasuk pemeriksaan kesehatan rutin, penanganan medis darurat, penyediaan obat-obatan, serta program penyuluhan dan edukasi kesehatan.

BACA JUGA:Ulama Sepakat! Ada 131 Tanda Kiamat yang Muncul Diakhir Zaman, Tinggal Tunggu yang Ini Saja? Naudzubillah!

BACA JUGA:Azizah Salsha Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan WBP di Lapas Narkotika Muara Beliti dapat menerima layanan kesehatan yang lebih baik dan terjamin.

Ronald Heru Praptama juga menyatakan bahwa kesehatan WBP merupakan salah satu prioritas utama dalam pengelolaan Lapas.

"Pembinaan dan pengamanan di Lapas Narkotika Muara Beliti akan dapat berjalan dengan baik dan kondusif apabila kesehatan Warga Binaannya terjamin. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi adanya kerja sama ini, yang tentunya akan membawa dampak positif bagi kesejahteraan WBP," pungkasnya.

Penandatanganan PKS antara Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan RSUD Dr. Sobirin Kabupaten Musi Rawas ini menjadi tonggak penting dalam upaya peningkatan layanan kesehatan di Lapas.

BACA JUGA:PENAMPAKAN Terbaru Dodi Reza Alex Noerdin di Acara Golkar, Sudah Bebaskah? Begini Penjelasan Jubir KPK

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Cari Solusi Strategis Atasi Maraknya Judi Online di Kalangan ASN

Kerja sama ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan kualitas kesehatan WBP, tetapi juga memperkuat sinergi antara lembaga pemasyarakatan dan institusi kesehatan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, termasuk di lingkungan Lapas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: