Tab P12 dan Tab M10 5G dari Lenovo, Diciptakan untuk Hiburan, Multitaksing dan Daya Kerja Hybrid

Tab P12 dan Tab M10 5G dari Lenovo, Diciptakan untuk Hiburan, Multitaksing dan Daya Kerja Hybrid

Tablet Tab P12 dan Tab M10 5G dari Lenovo, diciptakan untuk memenuhi permintaan pengguna yang terus meningkat akan hiburan, multitasking, dan gaya kerja hybrid. --

Untuk audionya, tablet ini memiliki sistem speaker quad JBL yang dipadukan dengan teknologi Dolby Atmos, "yang menghadirkan pengalaman audio multidimensi yang lebih kaya yang menghadirkan lebih banyak kedalaman, kejelasan, dan detail dari hiburan." 

Pengguna juga akan mendapatkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 13 MP dari tablet andalan Lenovo ini.

BACA JUGA:LOQ 15IAX9I (2024), Segmen Laptop Terjangkau, Andalan Lenovo untuk Para Gamer!

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 2XID, Dibekali Layar Berkualitas Tinggi dan Responsif untuk Memainkan Game Frame Rate Cepat

Dalam hal konektivitas, tablet ini memiliki port USB 2.0 Type-C, meskipun karena beberapa alasan tidak mendukung video-out. 

Pengguna juga masih mendapatkan Konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1 dan Lenovo berjanji untuk menyediakan patch keamanan selama empat tahun. 

Sebaliknya, Lenovo Tab M10 5G dirancang untuk "para perantau digital" yang mengutamakan konektivitas internet tanpa hambatan daripada hal lainnya.

Tablet Lenovo Tab M10 5G ini dilengkapi dengan Platform Seluler Snapdragon 695 5G dan Lenovo mengatakan tablet ini dapat memberikan koneksi internet 5G yang stabil (di mana pun 5G tersedia) untuk membantu "para perantau digital dan pecinta alam yang menjalani gaya hidup hybrid."

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Konvertibel dengan layar Sentuh QHD

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik

Selain itu, tablet ini mendukung pita 5G Sub6 terintegrasi dengan pengaturan prioritas data seluler. 

Tablet ini hadir dalam desain dua warna yang ramping dengan lapisan matte dan memiliki peringkat IP52, yang memberikan perlindungan terhadap debu dan air, termasuk tumpahan, cipratan, dan hujan.

Alih-alih layar 12 inci, Tab M10 5G memiliki layar 2K 10,61 inci yang sedikit lebih kecil dengan kecepatan refresh 90Hz yang cepat. 

Semua dayanya berasal dari baterai 7700mAh yang memungkinkan penggunaan di layar hingga 12 jam dan memiliki "kenyamanan pengisian cepat hingga 20W." 

BACA JUGA:Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: