Tab P12 dan Tab M10 5G dari Lenovo, Diciptakan untuk Hiburan, Multitaksing dan Daya Kerja Hybrid

Tab P12 dan Tab M10 5G dari Lenovo, Diciptakan untuk Hiburan, Multitaksing dan Daya Kerja Hybrid

Tablet Tab P12 dan Tab M10 5G dari Lenovo, diciptakan untuk memenuhi permintaan pengguna yang terus meningkat akan hiburan, multitasking, dan gaya kerja hybrid. --

SUMEKS.CO - Tablet Tab P12 dan Tab M10 5G dari Lenovo, diciptakan untuk memenuhi permintaan pengguna yang terus meningkat akan hiburan, multitasking, dan gaya kerja hybrid

Namun, dari dua tablet Lenovo ini yang memimpin adalah Tab P12, tablet Lenovo ini dilengkapi layar LCD 3K (2944 x1840) 12,7 inci yang luas dengan prosesor ngebut yang lebih sat set. 

Di sisi lain, Tab M10 5G dirancang untuk pengguna yang sering bepergian, "yang menghargai konektivitas tablet seluler yang lancar" dan pengalaman yang selalu terhubung.

Sementara Tab P12 dengan layar LCD 12,7 inci ini mampu memberi kecepatan refresh rate 60Hz dan dukungan resolusi hingga 3K.

BACA JUGA:MENDING MANA? Lenovo Tab P11 Plus Vs Nokia T20: Memilih Tablet Android Terjangkau yang Tepat

BACA JUGA:Lenovo Yoga Slim 7x 14 Gen-9, Laptop Bisnis dengan Layar Sentuh 3K OLED yang Sangat Reflektif


Namun, dari dua tablet Lenovo ini yang memimpin adalah Tab P12, tablet Lenovo ini dilengkapi layar LCD 3K (2944 x1840) 12,7 inci yang luas dengan prosesor ngebut yang lebih sat set. --

Kemampuan layar tablet andalan Lenovo ini tentu saja dapat memudahkan penggunanya untuk melihat beberapa jendela sekaligus, sehingga meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. 

Lenovo mengklaim layar Tab P12 ini memiliki "kepadatan piksel 50 persen lebih banyak daripada layar Full-HD dengan ukuran yang sama" dan menjanjikan visual yang memukau dan lebih tajam.

Menurut produsennya, “Dengan kepadatan piksel yang lebih tinggi, layar menghasilkan gambar yang lebih kaya dalam ukuran yang sama, menghasilkan detail yang lebih rumit serta rasio kontras yang relatif tinggi untuk warna yang lebih menarik.”

BACA JUGA:Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

BACA JUGA:Lenovo S145-14IIL 4JID, Notebook Kerja dengan Kombinasi Layar Anti-glare dan Prosesor Ngebut!

Selain daripada itu, tablet Tab P12 ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050 6nm yang menampung dua inti CPU ARM Cortex-A78 berkinerja tinggi dengan clock 2,6 GHz dan enam inti Cortex-A55 yang berjalan pada 2,0 GHz. 

Tablet ini tersedia dalam dua konfigurasi RAM, yang menawarkan 4GB atau 8GB, beserta opsi penyimpanan 128 GB atau 256 GB, yang dapat diperluas lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: