Ramai Ramalkan Tentang Gempa Megathrust, Warganet Beberkan Hard Gumay Wong Palembang, Benarkah?

Ramai Ramalkan Tentang Gempa Megathrust, Warganet Beberkan Hard Gumay Wong Palembang, Benarkah?

Heboh ramalankan tentang peristiwa gempa Megathrust ternyata Hard Gumay orang Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Peramal yang cukup terkenal Hard Gumay yang baru-baru ini heboh meramalkan tentang bakal terjadi gempa Megathrust di beberapa wilayah Indonesia, ternyata asli orang Palembang loh.

Ya sebuah akun media sosial Tiktok dengan nama akun @adiekusumada1, mengunggah video yang memperlihatkan rumah tempat tinggal Hard Gumay yang berlokasi di wilayah Perumnas Sako Palembang.

"Coba tanya Hard Gumay kenal dak dengan rumah ini," kata pemilik akun sembari memperlihatkan sebuah rumah permanen dua lantai dengan dinding cat bangunan depan berwarna hijau muda.

Disebutkan pemilik akun, bahwa dirinya dengan peramal Hard Gumay dahulunya bertetangga hanya dibedakan oleh dinding beton saja.

BACA JUGA:Dampak Megathrust, Siap-Siap Diprediksi Tsunami Besar Bakal Melanda Sebagian Wilayah Jawa dan Sumatera

BACA JUGA:Waspada Fenomena Alam La Nina Bakal Susul Bencana Gempa Megathrust di Indonesia, Dampaknya Mengerikan

Dalam video, pemilik akun juga memperlihatkan bagian belakang rumah Hard Gumay yang mana di lantai dua dahulunya kamar yang sempat dihuni oleh peramal Hard Gumay.

"Ingat pasti Hard Gumay, sebelum rumah kami di renovasi ini kamar Hard Gumai ini," tambahnya memperlihatkan jendela kamar Hard Gumay yang berada di samping rumah pemilik akun.


--

Unggahan video tentang rumah masa kecil Hard Gumai di Perumnas Sako Palembang, membuat warganet terkejut dan baru mengetahui bahwa Hard Gumay adalah "Wong Perumnas Sako Palembang".

Ada juga warganet yang membeberkan selain pernah tinggal di Perumnas Sako Palembang, Hard Gumay atau panggilan akrab Rian juga pernah tinggal di wilayah Pakjo Jalan Wirajaya I Palembang.

BACA JUGA:Tiktokers Muzak Marko Anggap Isu Gempa Megathrust Merupakan Konspirasi Pemerintah Belaka, Benarkah?

BACA JUGA:Heboh Soal Gempa Megathrust yang Bakal Melanda Indonesia, Mbah Mijan Minta Pasrah dan Minta Lakukan Ini

"Hard Gumay (Rian) masa kecilnya tinggal di Pakjo Jalan Rawajaya I, kami tetangga dekat beda 2 rumah," tulis komentar akun @E_free*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: