Polisi Sebut Driver Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara Karena Melanggar APILL

Polisi Sebut Driver Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara Karena Melanggar APILL

Polisi sebut driver ojol yang tewas terlindas truk di bawah flyover Simpang Bandara karena melanggar APILL.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Identitas driver ojek online (Ojol) yang tewas terlindas truk di bawah flyover Simpang Bandara SMB II Palembang, Senin 19 Agustus 2024 sore akhirnya diketahui.

Korban yang sempat berstatus MR X diketahui bernama Chandra (36), merupakan warga Jalan Swadaya Terpadu Srijaya RT 55 Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum membenarkan kejadian lakalantas yang merenggut korban jiwa itu.

Dia menjelaskan, untuk identitas pengemudi truk bernopol BE 8349 ABU yang terlibat lakalantas dengan korban pengendara motor tersebut yakni bernama Sandi Saputra (29).

BACA JUGA:Mr X Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara Palembang, Diduga Seorang Driver Ojol

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Mobil Pickup Pengangkut Sayur Tabrak Pembatas Flyover Polda Sumsel

Sopir merupakan warga Jalan Hendro Suratmin Kota Bandar Lampung dan kernetnya Mulyadi (33), warga Jalan Teluk Kuning Bakauheni Kota Karang Provinsi Bandar Lampung.

Dijelaskannya, awal mula terjadinya lakalantas saat sepeda motor Honda Beat BG 2853 ACF yang dikendarai korban datang melaju dari arah Polsek Sukarami hendak menuju ke arah Jalan Kolonel H Barlian.


Polisi sebut driver ojol yang tewas terlindas truk di bawah flyover Simpang Bandara karena melanggar APILL.-Foto: edho/sumeks.co-

Setibanya di Jalan Brigjen Harun Sohar Simpang bawah Flyover Simpang Bandara SMB II Palembang, korban diduga melanggar Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) dan rambu-rambu lalu lintas.

"Korban melanggar APILL, sehingga tertabrak oleh mobil truk dengan nopol BE 8349 ABU warna hitam yang datang dari arah Asrama Haji hendak menuju ke Jalan Soekarno-Hatta Palembang," tegas dia.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kertapati Palembang, Remaja Asal Pemulutan Tewas di Tempat Kejadian

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalintim Palembang-Jambi, Bus AKAP Vs Minibus, 8 Orang Jadi Korban, 2 Meninggal di Tempat

Akibat kejadian ini korban tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka berat di bagian kepala, luka di leher dan kaki kiri patah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: