Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, memberikan penjelasan terkait tactical floor game untuk pengamanan Pilkada Ogan Ilir 2024.--

Dengan demikian, diharapkan setiap tindakan yang diambil selama operasi nanti akan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan dan dapat menjaga situasi Kabupaten Ogan Ilir tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Sertijab, IPTU Rangga Saputra Resmi Jabat Kapolsek Muara Kuang

BACA JUGA:BRAVO! Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan 85 Butir Ekstasi dan 25.280 Gram Sabu dari 3 Tersangka

Di akhir acara, Kapolres Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam kegiatan ini. 

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam latihan ini. Melalui kerja sama dan komitmen kita bersama, saya yakin kita dapat menjaga keamanan Kabupaten Ogan Ilir selama Pilkada 2024 dengan baik," ungkapnya.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. 

"Mari kita bersama-sama bahu-membahu menjaga keamanan wilayah kita. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua, memberikan petunjuk dan bimbingan dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara," tutupnya.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Masih Buru Pria Berinisial F, Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Kopi di Desa Permata Baru

BACA JUGA:Gerak Cepat Kapolres Ogan Ilir Bantu Padamkan Api dan Evakuasi Korban Kebakaran yang Hanguskan 22 Rumah

Dengan adanya latihan ini, diharapkan pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, sehingga masyarakat dapat menjalankan hak pilihnya dengan aman dan damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: