Realme GT 6, Ponsel Kelas Flagship dengan Layar Paling Terang di Dunia!

Realme GT 6, Ponsel Kelas Flagship dengan Layar Paling Terang di Dunia!

Karena memiliki kecerahan puncak hingga 6000 nits, tidak heran ponsel andalan Realme ini memiliki layar yang bisa dinikmati meski di siang bolong dengan sinar matahari yang sangat terang.--

SUMEKS.CO - Realme GT 6 telah dipasangkan dengan layar LTPO AMOLED 6.78 inci yang paling terang di dunia karena memiliki kecerahan tertinggi hingga 6.000 nits Hyper Display. 

Karena memiliki kecerahan puncak hingga 6000 nits, tidak heran ponsel andalan Realme ini memiliki layar yang bisa dinikmati meski di siang bolong dengan sinar matahari yang sangat terang.

Layar ponsel kelas flagship ini juga sudah mengantongi sertifikat dari SGS AI Eye Protection Certification dan TÜV Rheinland Flicker Free Certification. Tak lupa, untuk pelindung layar ada Gorilla Glass Victus 2.

Selain itu, Smartphone Realme GT 6 ini juga dibekali layar sentuh punch hole yang kekinian dengan aspek rasio 20:9 dan terdapat dukungan panel 8T LTPO AMOLED dengan resolusi 2K dengan kerapatan mencapai 450 piksel per inci.

BACA JUGA:Realme P1 5G Hp Kelas Menengah Mengusung Teknologi Layar Amoled dan Performa Tangguh

BACA JUGA:5 Smartphone Realme Mirip iPhone, Harga Mulai Dari Rp1 Jutaan Miliki Sekarang juga


Realme GT 6 telah dipasangkan dengan layar LTPO AMOLED 6.78 inci yang paling terang di dunia karena memiliki kecerahan tertinggi hingga 6.000 nits Hyper Display. --

Teknologi 8T LTPO AMOLED yang digunakan pada layar Realme GT 6 mampu menghasilkan saturasi warna yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. 

Layar Realme GT 6 bahkan mampu menghasilkan animasi yang mulus berkat refresh rate layar pada kecepatan 120Hz guna mengurangi screen tearing dan stuttering, serta telah mendukung HDR10+ dan Dolby Vision. 

Hp Realme GT 6 ini layak dikatakan sebagai hp masa kini karena telah ini dibekali fitur canggih berbasis AI yang inovatif serta mendapatkan keunggulan utama yakni di sektor performanya yang powerfull.

BACA JUGA:Keunggulan Realme 12X 5G Bawa Fitur Rainwater Smart Touch dibalut Tampilan Desain Elegan dan Modern

BACA JUGA:Selama Agustus 2024 Polda Sumsel Sumsel Tangkap 11 Pelaku Narkoba, 4 Orang Jaringan Lapas

Keunggulan lainnya dari Realme GT 6 adalah performanya yang kencang di segmennya dengan sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 8s Gen-3 octa-core yang ditandemkan RAM 12GB. 

Realme GT 6 cukup kompeten dengan tiga kamera belakang dengan fungsi berbeda. Kamera utamanya berkekuatan 50 megapiksel dengan sensor canggih Sony LYTIA LYT-808. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: