Realme GT 6, Ponsel Kelas Flagship dengan Layar Paling Terang di Dunia!

Realme GT 6, Ponsel Kelas Flagship dengan Layar Paling Terang di Dunia!

Karena memiliki kecerahan puncak hingga 6000 nits, tidak heran ponsel andalan Realme ini memiliki layar yang bisa dinikmati meski di siang bolong dengan sinar matahari yang sangat terang.--

Realme GT 6 dipersenjatai dengan solusi pendinginan ampuh yang disebut dengan dual tempered Vapor Chamber cooling berukuran 10.014mm² dipadukan dengan sistem pendingin 9 lapis untuk meredam panas. 

Kemudian untuk kemampuan kamera belakang Realme GT 6, ini bisa dikatakan menarik dan mumpuni lantaran diperkuat tiga buah kamera belakang atau triple camera dengan fungsi yang berbeda. 

BACA JUGA:Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

BACA JUGA:Realme 6 Pro Tawarkan Tampilan Desain Mewah serta Dukungan Corning Gorilla Glass 5

Kamera utama berkekuatan 50 megapiksel dengan lensa 23mm aperture f/1.7 yang menggunakan sensor Sony LYTIA LYT-807 1/1.4 inci 1.12um piksel yang diperkuat fitur multi-directional phase-detection autofokus, OIS dan LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 50 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL JN5 1/2.8 inci 0.64um piksel didukung lensa telephoto 2x optical zoom aperture f/2.0 yang diperkuat phase-detection autofokus dan OIS. 

Kemudian juga ada kamera ketiga berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor Sony IMX355 1/4 inci 1.12um piksel didukung lensa ultra-wide 16mm aperture f/2.2 fixed focus yang mampu menghasilkan foto ultra-wide.

Sedangkan kamera depan Realme GT 6 ini cukup bersaing di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 32 megapiksel dengan sensor Sony IMX615 1/2.74 inci 0.8um piksel dengan lensa aperture f/2.5 fixed focus guna memuaskan hasrat selfie Pengguna. 

BACA JUGA:Realme 11, Hadirkan Layar Super AMOLED untuk Pengalaman Visual yang Imersif

BACA JUGA:HP Harga Rp2 Jutaan tapi Punya Fitur Kamera OIS, Realme 13 VS POCO M6 Pro, Mending Mana?

Kamera belakang maupun kamera depan smartphone ini mampu merekam video dengan resolusi 4K @30fps dan kamera depannya hingga resolusi 4K @30fps.

Realme GT 6 dibekali dengan fitur canggih yang berbasis teknologi AI. Smartphone ini menghadirkan setidaknya 3 fitur inovatif untuk pengalaman pengguna terbaik, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Selain itu, Realme GT 6 dibekali dengan Mesin Taktil Pro untuk menghasilkan feedback getaran yang lebih nyata dan infrared blaster yang dapat digunakan sebagai remote perangkat elektronik. 

Menariknya, smartphone ini juga dibekali dua buah speaker stereo dengan dukungan Hi-Res Audio dan Dolby Atmos.

BACA JUGA:Honor Magic5 Pro Dibekali Tampilan Desain Elegan dan Performa Tinggi Berkat Snapdragon 8 Gen 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: