Meriahkan HUT Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Turnamen Badminton Kalapas CUP

Meriahkan HUT Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Turnamen Badminton Kalapas CUP

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 sekaligus merayakan HUT Pengayoman, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar sebuah acara yang penuh semangat dan kebersamaan, yaitu Turnamen Badminton Kala--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 sekaligus merayakan HUT Pengayoman, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar sebuah acara yang penuh semangat dan kebersamaan, yaitu Turnamen Badminton Kalapas CUP.

Acara ini diselenggarakan pada Rabu malam, 14 Agustus 2024, di Lapangan "Sahabat Badminton" yang berlokasi di Kelurahan Majapahit, Kota Lubuklinggau.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi para pegawai Lapas, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa nasionalisme di kalangan mereka.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, turut hadir dan secara resmi membuka acara tersebut.

BACA JUGA:SIAP Terkejut! Ini Spek Dewa dari Samsung Galaxy S24, Bisa Jadi Pilihan Terbaik di Agustus 2024

BACA JUGA:Suami di Ogan Ilir Bacok Tetangga, Gara-Garanya Sering Kirim Pesan ke Istrinya Lewat TikTok

Dalam sambutannya, Ronald Heru Praptama menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap perayaan HUT RI dan HUT Pengayoman yang ke-79.

"Kami sangat antusias menyambut perlombaan ini. Ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap perayaan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga memupuk semangat sportivitas di kalangan pegawai. Disamping itu, dengan olahraga ini dapat menjadikan tubuh lebih segar dan sehat," ucapnya.

Turnamen Badminton Kalapas CUP ini berlangsung dengan penuh antusiasme. Para peserta, yang merupakan petugas Lapas Muara Beliti, mengikuti setiap pertandingan dengan semangat tinggi meskipun bersifat kompetisi.

Hal ini menunjukkan bagaimana rasa kebersamaan dan sportivitas tetap terjaga di antara mereka, meskipun mereka harus bersaing satu sama lain di lapangan.

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Menawarkan Desain Tipis Dibalut Layar Punch Hole dengan Refresh Rate 90 Hz

BACA JUGA:Usai Disorot Paskibraka di IKN Kembali Memakai Jilbab, Warganet: Aneh BPIP Ini Masak Bongkar Pasang Hijab

Menariknya, Kalapas Ronald Heru Praptama tidak hanya berperan sebagai pembuka acara, tetapi juga turut berpartisipasi dalam pertandingan.

Partisipasi beliau dalam turnamen ini menjadi inspirasi bagi para pegawai lainnya untuk selalu aktif dalam kegiatan olahraga, khususnya dalam rangka merayakan momen penting seperti HUT RI dan HUT Pengayoman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: