1014 ASN di Pemprov Sumsel Menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

1014 ASN di Pemprov Sumsel Menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

Pj Gubernur Sumsel hadir dalam penyematan secara simbolis Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya tahun 2024--

Untuk mencapai tujuan nasional itu, dia mengajak ASN dilingkungan Pemprov Sumsel untuk penuh kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta bersatu padu, bermoral baik, berwibawa, kuat, berdaya guna, berhasil guna, bersih, berkualitas tinggi, jujur dan adil serta sadar akan tanggung jawab sebagai unsur Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

“Secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Saya mengucapkan Selamat kepada penerima Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya," kata Elen Setiadi.

Dirinya berharap semoga jajaran yang mendapatkan penghargaan ini amanah dan selalu diridhoi tuhan serta tetap dapat memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bangsa dan Negara.

"Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa berkenan meridhoi semua upaya yang kita lakukan dan memberikan kesehatan, serta keteguhan iman kepada kita untuk tetap dapat memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bangsa dan Negara, khususnya daerah yang kita cintai ini,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: