Hadiri Sidang Kabinet Perdana di IKN: Semangat Lanjutkan Pembangunan

Hadiri Sidang Kabinet Perdana di IKN: Semangat Lanjutkan Pembangunan

Menteri AHY saat menghadiri sidang kabinet perdana di Ibu Kota Nusantara (IKN)--

“Bagaimana target pencapaian pemerintahan hari ini bisa dituntaskan dengan baik sekaligus kita menyiapkan baseline untuk bisa dibawa di pemerintahan berikutnya," beber Menteri AHY.

"Tentu hal-hal baik, segala yang telah dicapai selama ini bisa dilanjutkan sambil terus kita menyiapkan kebijakan-kebijakan yang juga bisa semakin memajukan negeri kita,” timpal Menteri AHY.

BACA JUGA:Menteri AHY Dapat Amanah dari Presiden Jokowi Laksanakan 3 Tugas Penting, Apa Saja?

BACA JUGA:Support Atlet Indonesia, Menteri AHY Nonton Langsung Pertandingan Badminton di Olimpiade Paris 2024

Menteri AHY berharap dengan terselenggaranya kegiatan yang berlangsung di IKN ini dapat menjadi sejarah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan.

“Jadi secara umum pertemuan berjalan dengan baik, cair, dan semua bisa merasakan hangat dan suka cita kita menyongsong tanggal 17 Agustus," imbuh Menteri AHY.

"Mudah-mudahan ini menjadi sebuah momen yang bersejarah dan menghadirkan semangat tersendiri bagi masyarakat Indonesia,” ujar Menteri AHY.

Adapun Sidang Kabinet Paripurna ini turut diikuti oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin.

BACA JUGA:Presiden Resmikan Golden Visa: Menteri AHY Pastikan Tempat Tinggal dan Lokasi Usaha Pemegang Clean and Clear

BACA JUGA:Menteri AHY Dianugerahi Penghargaan Tokoh Pendorong Investasi: Reformasi Agraria dan Pemberantasan Mafia Tanah

Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN sekaligus Plt Wakil Kepala Otorita IKN, Raja Juli Antoni serta seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: