Find X7 Ultra, HP Andalan Oppo dengan Layar Terbaik untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Find X7 Ultra, HP Andalan Oppo dengan Layar Terbaik untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Smartphone Oppo Find X7 Ultra, di sisi lain memiliki layar yang sangat dapat diandalkan meski di bawah sinar matahari yang cerah karena memiliki kecerahan maksimum hingga 4500 Nits.--

SUMEKS.CO - Find X7 Ultra sebagai HP andalan Oppo telah menggunakan panel AMOLED LTPO dengan resolusi 3168x1440 yang jernih dan dapat memberikan pengalaman visual yang imersif.

Selain itu, layar dengan resolusi 3K dari ponsel andalan Vivo ini memiliki kecepatan refresh rate 120Hz yang pastinya juga akan memberikan Pengguna pengalaman yang sat-set dan smooth.

Smartphone Oppo Find X7 Ultra, di sisi lain memiliki layar yang sangat dapat diandalkan meski di bawah sinar matahari yang cerah karena memiliki kecerahan maksimum hingga 4500 Nits.

OPPO Find X7 Ultra juga merupakan perangkat pertama yang menerima Label Kenyamanan Mata DXOMARK setelah melewati keempat kriteria utama: modulasi cahaya temporal, tingkat kecerahan, penyaringan cahaya biru, dan konsistensi warna.

BACA JUGA:Oppo F27 5G: Intip Bocoran Desain Terbaru yang Akan Mengguncang Pasar

BACA JUGA:Spesifikaai Oppo A12 Tawarkan Desain Elegan Dilengkapi Fitur Audio Dirac, dan Layar IPS LCD 6.22 Inci


Find X7 Ultra sebagai hp andalan Oppo telah menggunakan panel AMOLED LTPO dengan resolusi 3168x1440 yang jernih dan dapat memberikan pengalaman visual yang imersif.--

Oppo Find X7 Ultra adalah hp flagship yang menggunakan prosesor teranyar dengan Snapdragon 8 Gen3, sebagai SoC tercepat di tahun 2024 ini. Juga dipadukan dengan RAM sampai 16 GB LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0 512 GB.

Selain itu, Oppo X7 Ultra juga menyertakan Android 14 dengan antarmuka pengguna ColorOS internal pabrikan, dan berencana memberikan upgrade OS selama 4 tahun dan pembaruan keamanan selama 5 tahun untuk hp ini.

Baterai 5000 mAh pada Find X7 Ultra dapat diisi ulang secara nirkabel hingga 50 watt, dan menggunakan pengisi daya yang disertakan, baterai dapat diisi ulang hingga 100 watt.

BACA JUGA:Adu Canggih, OPPO Reno12 Pro Vs POCO F6 Sudah Dilengkapi Fitur Kecerdasan Buatan AI, Mending Mana?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno Ace, Ditenagai Snapdragon 855+ Dukung Pengisian Daya Super Cepat

Oppo Find X7 Ultra merupakan hp flagship terbaru yang memiliki kamera hebat dengan kualitas kelas atas yang ditandemkan dengan panel AMOLED LTPO 120Hz.

Oppo Find X7 Ultra memiliki kamera quad Hasselblad dengan sensor Sony LYT-900 1 inci, hebatnya seluruh kamera sistem quad-camera Find X7 Ultra ini memiliki resolusi kamera sebesar 50 MP dengan sensor Lyta terbaru Sony. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: