Find X7 Ultra, HP Andalan Oppo dengan Layar Terbaik untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Find X7 Ultra, HP Andalan Oppo dengan Layar Terbaik untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Smartphone Oppo Find X7 Ultra, di sisi lain memiliki layar yang sangat dapat diandalkan meski di bawah sinar matahari yang cerah karena memiliki kecerahan maksimum hingga 4500 Nits.--

BACA JUGA:Oppo Reno 10 5G, Peforma Tangguh Tapi Harga Cepat Jatuh, Kok Bisa?

Desain casing Find X7 Ultra memiliki ukuran 6,82 inci. Panel AMOLED berbentuk bulat di kedua sisi panjangnya dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2, begitu pula penutup belakangnya. Kamera selfie ditempatkan di bawah lubang di layar.

Pada sampul belakang, Find X7 Ultra menggunakan desain dan warna yang sama seperti versi sebelumnya, memadukan penutup belakang kaca matte dengan modul kamera besar yang menonjol sekitar 5 milimeter (~0,2 inci) dari belakang. 

Namun terdapat perbedaan dengan pendahulunya, bagian bawah cover belakang kini dilapisi kulit imitasi dalam semua versi warna (biru, hitam, dan coklat). 

Sentuhan kulit imitasi ini terlihat elegan, memberikan ponsel cerdas dengan haptics yang baik, dan memberikan pembelian yang aman.

BACA JUGA:Realme 9 Pro Plus Dibekali Layar AMOLED dengan Spek Terbaik Cocok untuk Nonton Hingga Gaming!

BACA JUGA:Realme 11, Hadirkan Layar Super AMOLED untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Oppo menawarkan Find X7 Ultra dalam tiga versi penyimpanan yang semuanya dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan cepat UFS 4.0. 

Tersedia dalam ruang penyimpanan 12 GB/256 GB, 16 GB/256 GB dan 16 GB/512 GB. Berbeda dengan banyak pesaing kelas atas lainnya, anehnya tidak ada pilihan untuk penyimpanan 1 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: