Oppo Find X7 Ultra Memaksa iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra Turun Tahta?

Oppo Find X7 Ultra Memaksa iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra Turun Tahta?

Oppo Find X7 Ultra telah dibekali prosesor papan atas dan perangkat keras terbaik dari yang terbaik, namun yang paling menonjol adalah kameranya.--

SUMEKS.CO - Oppo Find X7 Ultra telah dibekali prosesor papan atas dan perangkat keras terbaik dari yang terbaik, namun yang paling menonjol adalah kameranya.

Hp ini punya kamera quad Hasselblad dengan sensor Sony LYT-900 1 inci, yang memberikan potensi untuk mendorong Apple iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra turun dari tahta kamera.

Seluruh kamera sistem quad-camera Find X7 Ultra memiliki resolusi kamera sebesar 50 MP dan menggunakan sensor Lyta anyar Sony

Kamera utamanya berbasis sensor Sony LYT-900 dalam format 1 inci. Ini disertai dengan kamera sudut ultrawide (Sony LYT-600) dan dua kamera telefoto periskop (Sony IMX890 dan Sony IMX858) yang mencapai tingkat zoom optik hingga 6x.

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Ultra, Hp kelas Atas yang Menonjolkan Fungsi Fotografi


Desain casing Find X7 Ultra memiliki ukuran 6,82 inci.--
Desain casing Find X7 Ultra memiliki ukuran 6,82 inci.--

Untuk hardware selebihnya, Oppo juga hanya menggunakan yang terbaik dari yang terbaik. Dengan Snapdragon 8 Gen 3, Find X7 Ultra dilengkapi dengan salah satu SoC smartphone tercepat di tahun 2024 ini.

Panel AMOLED LTPO 120 Hz yang cepat dengan resolusi 3168x1440 piksel juga disertakan lagi, namun kini bahkan diharapkan mencapai kecerahan maksimum hingga 4500 Nits.

Desain casing Find X7 Ultra memiliki ukuran 6,82 inci. Panel AMOLED berbentuk bulat di kedua sisi panjangnya dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2, begitu pula penutup belakangnya. Kamera selfie ditempatkan di bawah lubang di layar.

Pada sampul belakang, Find X7 Ultra menggunakan desain dan warna yang sama seperti versi sebelumnya, memadukan penutup belakang kaca matte dengan modul kamera besar yang menonjol sekitar 5 milimeter (~0,2 inci) dari belakang. 

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Dilengkapi Prosesor Tangguh, Hp Cina yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh


Varian warna hp Oppo Find X7 Ultra.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: