Oppo Find X7 Ultra, Memiliki Kamera Hebat yang Ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz

Oppo Find X7 Ultra, Memiliki Kamera Hebat yang Ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz

Oppo Find X7 Ultra merupakan hp terbaru yang memiliki kamera hebat atau kelas atas yang ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz.--

SUMEKS.CO - Oppo Find X7 Ultra merupakan hp flagship terbaru yang memiliki kamera hebat dengan kualitas kelas atas yang ditandemkan dengan panel AMOLED LTPO 120 Hz.

Smartphone Oppo Find X7 Ultra memiliki kamera quad Hasselblad dengan sensor Sony LYT-900 1 inci, hebatnya seluruh kamera sistem quad-camera Find X7 Ultra ini memiliki resolusi kamera sebesar 50 MP dengan sensor Lyta terbaru Sony. 

Sementara untuk kamera utamanya, berbasis sensor Sony LYT-900 dalam format 1 inci. Ini disertai dengan kamera sudut ultrawide (Sony LYT-600) dan dua kamera telefoto periskop (Sony IMX890 dan Sony IMX858) yang mencapai tingkat zoom optik hingga 6x.

Kemudian juga terdapat Panel AMOLED LTPO 120 Hz yang cepat dengan resolusi 3168x1440 piksel juga disertakan lagi, namun kini bahkan diharapkan mencapai kecerahan maksimum hingga 4500 Nits.

BACA JUGA:Oppo A74 Dibekali Qualcomm Snapdragon 662, Bikin Ponsel Auto Jadi Multitasking Tanpa Harus Nge-Lag

BACA JUGA:Perbandingan Hp di Bawah Rp3 Jutaan, Mending Mana Oppo A60 atau Oppo A78 4G?


Baterai 5000 mAh pada Find X7 Ultra dapat diisi ulang secara nirkabel hingga 50 watt, dan menggunakan pengisi daya yang disertakan, baterai dapat diisi ulang hingga 100 watt.--

Kamera selfie Find X7 Ultra menggunakan 32 MP Sony IMX709 (21 mm, f/2.4). Tidak menggunakan pixel binning dan mampu merekam gambar menarik dengan banyak detail dan efek Bokeh yang bagus.

Bagian utama dari Find X7 Ultra adalah sistem quad-camera yang dibuat bekerja sama dengan Hasselblad. 

Terdiri dari kamera utama 50 MP dengan sensor Sony LYT-900 dalam format 1 inci , lensa sudut ultrawide 50 MP, lensa tele periskop 50 MP dan  lensa zoom 50 MP, keempat kameranya juga mendukung perekaman RAW dengan resolusi 50 MP.

BACA JUGA:Jadi Fitur Andalan Oppo Reno 3, Spesifikasi Kameranya Menawarkan Hasil Foto yang Detail dan Tajam

BACA JUGA:Oppo A10 2020: Kamera Unggulan, Baterai Tahan Lama, dan Desain Elegan, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya!

Di siang hari, ia mampu mencetak skor dengan rentang dinamis yang besar, reproduksi warna yang akurat, dan detail yang tinggi dengan noise gambar yang minimal. 

Di malam hari, performa kamera utamanya juga layak menjadi andalan karena mampu menangani kondisi perekaman sulit sekalipun dengan sangat baik berkat sensor gambar 1 inci yang sensitif terhadap cahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: