Peduli Stunting, Polres Ogan Ilir & Bhayangkari Berikan Bantuan serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Anak

Peduli Stunting, Polres Ogan Ilir & Bhayangkari Berikan Bantuan serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Anak

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir, Ny Asriana Bagus Suryo, memberikan makanan tambahan kepada anak-anak dalam rangka mencegah stunting. --

Kapolres Ogan Ilir menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya berkelanjutan dari Polres Ogan Ilir dalam mendukung program pemerintah untuk mengatasi stunting di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan membantu mempercepat perbaikan kesehatan anak-anak yang mengalami stunting," ujarnya.

Salah satu orang tua penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas perhatian yang diberikan oleh Polres Ogan Ilir terhadap kondisi kesehatan anaknya. 

BACA JUGA:Antisipasi Kesalahan Saat Penanganan di TKP, Polres Ogan Ilir Gelar Coaching Clinic untuk Personel Reskrim

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Bersama Tim Gabungan Berjibaku Padamkan Karhutla dengan Peralatan Seadanya

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Ibu Bhayangkari atas perhatian dan bantuan yang diberikan," ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, yaitu Desa Permata Baru dan Desa Payakabung di Kecamatan Indralaya Utara. 


Bhayangkari Polres Ogan Ilir peduli stunting di Kabupaten Ogan Ilir. --

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan kondusif. Polres Ogan Ilir berkomitmen untuk terus mendukung program kesehatan masyarakat, khususnya dalam penanganan kasus stunting.

Sehari sebelumnya, aksi cegah stunting di Kabupaten Ogan Ilir juga dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Sertijab, IPTU Rangga Saputra Resmi Jabat Kapolsek Muara Kuang

BACA JUGA:BRAVO! Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan 85 Butir Ekstasi dan 25.280 Gram Sabu dari 3 Tersangka

Kegiatan tersebut diberi nama Aksi Bergizi di Sekolah, yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Tanjung Batu. 

Dihadapan para siswa dan siswi SMAN 1 Tanjung Batu, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Ogan Ilir, Dicky Syailendra mengatakan, bahwa berbagai upaya dilakukan Pemkab Ogan Ilir. 

"Karena isu strategis nasional saat ini, yakni stunting. Makanya, dalam kesempatan ini kami membagikan tablet penambah darah untuk para remaja putri," katanya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: