Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 

Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 

Seri Sony Bravia 2 ini ditujukan kepada pelanggan yang mencari TV Bravia yang terjangkau. Apakah saat ini Sony telah menjadi pilihan terbaik untuk rumah tangga untuk yang mengidamkan TV berkualitas tinggi.--

Sony juga menggunakan speaker down-firing open baffle berdaya 20W yang sama dengan dukungan Dolby Audio seperti yang terlihat pada Bravia X95L tahun lalu. Solusinya, jika pelanggan mencari dukungan Dolby Atmos, pelanggan harus memilih seri Bravia 3.

Speaker TV ini cukup baik, ia menghasilkan kejernihan yang baik meskipun terkadang bisa berdesis. Namun, tingkat kekerasannya tidak terlalu bagus. 

BACA JUGA:Sony A80L OLED TV, Akan Sangat Menarik Bagi Penggemar Home Cinema dan Gamer!

BACA JUGA:Kini Sony Xperia Z4 Hadir dengan Layar Berteknologi Canggih dan Snapdragon 810, Tapi Harga 1 Jutaan Saja!

Misalnya pada volume 50 persen, speaker tidak terdengar terlalu keras terutama jika pemilik menyalakan kipas langit-langit dengan kecepatan penuh.

Seri Bravia 2 ditenagai oleh prosesor Sony X1 4K, yang telah mengalami beberapa penyempurnaan selama bertahun-tahun sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015.

Prosesor ini memberikan pengalaman yang sangat lancar dan bebas hambatan saat menjelajah UI. 

Pelanggan tidak akan mengalami gangguan yang parah, tetapi terkadang mengalami sedikit hambatan saat beralih di antara beberapa aplikasi.

BACA JUGA:Sony Bravia 9 Mini 2024, Pilihan Cerdas Seperti Membawa Bioskop ke Rumah!

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

Pada beberapa kesempatan, Jio Cinema mengalami crash, tetapi kemungkinan besar itu adalah masalah aplikasi, bukan masalah TV.

Dari sisi perangkat lunak, pelanggan akan mendapatkan perangkat lunak Android 11 standar dengan Google TV bawaan dan dukungan Chromecast dan Apple AirPlay 2 bawaan.

Ini berarti calon pembeli dapat menayangkan konten dari ponsel pintar Android dan iPhone. Pilihan konektivitas lainnya juga mencakup Bluetooth 4.2 dan WiFi dual-band. 

Agak mengecewakan karena tidak melihat Android 12 bawaan seperti yang ditawarkan beberapa TV lain seperti seri Hisense E6.

BACA JUGA:Mending Beli Sekarang, Ini Spesifikasi Sony Xperia 5 V Tawarkan Kinerja Multitasking dan Layar Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: