Sony Bravia 8, Hadirkan Teknologi XR OLED Motion dan Peningkatan XR 4K untuk Visual Sinematik

Sony Bravia 8, Hadirkan Teknologi XR OLED Motion dan Peningkatan XR 4K untuk Visual Sinematik

Kalau ingin menggunakan TV ini untuk menonton konten dengan pergerakan cepat, TV Sony ini menjanjikan tampilan gerakan yang mulus, bebas blur, dengan teknologi XR OLED Motion. Ini cocok untuk nonton pertandingan olahraga, seperti balapan, basket, atau sep--

SUMEKS.CO - TV Sony Bravia 8 telah menghadirkan teknologi XR OLED Motion dan teknologi peningkatan XR 4K untuk visual yang lebih sinematik. 

Kalau ingin menggunakan TV ini untuk menonton konten dengan pergerakan cepat, TV Sony ini menjanjikan tampilan gerakan yang mulus, bebas blur, dengan teknologi XR OLED Motion. Ini cocok untuk nonton pertandingan olahraga, seperti balapan, basket, atau sepak bola. 

Untuk konten dengan resolusi di bawah 4K, ada fitur XR Clarity dengan XR 4K Upscaling yang bisa meningkatkan detail dari konten, sehingga bisa tetap terlihat jelas, tidak rusak atau pecah-pecah di layar besar Google TV ini.

Dilengkapi dengan Prosesor Kognitif XR. Model Sony Bravia 8 juga menyertakan Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk visual yang nyata dan suara multi-dimensi seperti menghadirkan bioskop di rumah.

BACA JUGA:Sony Xperia 10 Plus, HP Flagship yang Dibekali Fitur Lengkap Menunjang Kegiatan Multitasking

BACA JUGA:Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 

Seri ini mencakup film yang disempurnakan dengan IMAX. Selain itu, perusahaan menawarkan 10 kredit gratis setiap bulan selama 24 bulan ke depan untuk streaming film dalam kualitas 4K Blu-ray dengan visual IMAX Enhanced. 

Sony Bravia 8 ini juga memiliki Sony Pictures Core, yang menyediakan akses ke perpustakaan besar film Sony Pictures.

Sony Bravia 8 Series dioptimalkan untuk bermain game dan menyertakan Auto HDR Tone Mapping untuk menyesuaikan pengaturan HDR secara otomatis untuk kualitas gambar yang lebih baik. 

BACA JUGA:Sony Xperia 1 III Dilengkapi Teknologi Creator Mode, Cocok untuk Konten Kreator, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Sony Xperia 10 VI, Smartphone Kelas Menengah yang Beda Banget, Penasaran?

Dilengkapi juga dengan 4K/120fps, Variable Refresh Rate (VRR) dan Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk gameplay responsif.

Smart TV ini diberdayakan oleh Google TV dan memberi pengguna akses ke 400.000 film dan episode TV, serta 10.000 aplikasi, termasuk game. Selain itu, ia juga memiliki fungsi pencarian suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: