Telkomsel Terus Berinovasi: Hadirkan Channel Olahraga Perempuan W-Sport di IndiHome TV

Telkomsel Terus Berinovasi: Hadirkan Channel Olahraga Perempuan W-Sport di IndiHome TV

Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dan hiburan digital terbaik bagi pelanggan.--

Dengan demikian, IndiHome TV semakin memperkokoh posisinya sebagai penyedia hiburan digital terdepan yang menawarkan ragam tayangan berkualitas untuk segala segmen penonton.

IndiHome TV, layanan televisi interaktif berbasis Internet Protocol TV (IPTV) dari Telkomsel, kini telah menjangkau lebih dari 3,2 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Vivo Y78 Plus 5G Smartphone Mid-End Bawa Desain Curved Khas Vivo Dukung Tampilan Modern

BACA JUGA:Murah Meriah! Realme C63 5G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Dengan 146 channel dan beragam konten hiburan digital menarik seperti film, video, dan live streaming event, IndiHome TV menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia dalam menikmati hiburan di rumah.

Fitur-fitur unggulan seperti pause & rewind, TV Storage, TV on Demand (TVOD), Video On-Demand (VOD), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium semakin meningkatkan pengalaman menonton pelanggan.

Selain itu, hadirnya W-Sport juga mendukung perkembangan dan popularitas olahraga perempuan di Indonesia, memberikan inspirasi dan motivasi bagi kaum perempuan untuk lebih aktif dalam dunia olahraga.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyatakan bahwa kehadiran channel W-Sport di IndiHome TV adalah langkah yang selaras dengan semangat Telkomsel untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat memberikan layanan hiburan digital terbaik ke setiap rumah di Indonesia.

BACA JUGA:Penemuan 14 Mortir dan 4 Proyektil di Ogan Ilir, Ditemukan Saat Warga Mencari Ikan

BACA JUGA:Kasus Korupsi Bangun Gedung SMA Buay Pemaca OKU Selatan, Mantan Kadisdik Sumsel Terkesan 'Cuci Tangan'

“Kami percaya bahwa hadirnya channel baru W-Sport akan semakin memperkaya pilihan hiburan bagi pelanggan IndiHome TV, serta mendukung perkembangan dan popularitas olahraga perempuan di Indonesia,” ujar Nirwan.

Dengan adanya kolaborasi ini, Telkomsel berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam menyediakan hiburan digital yang berkualitas dan mendukung tumbuhnya semangat olahraga di tanah air.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IndiHome TV, pelanggan dapat mengunjungi akun media sosial resmi IndiHomeTV atau mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: