Telkomsel Terus Berinovasi: Hadirkan Channel Olahraga Perempuan W-Sport di IndiHome TV

Telkomsel Terus Berinovasi: Hadirkan Channel Olahraga Perempuan W-Sport di IndiHome TV

Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dan hiburan digital terbaik bagi pelanggan.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dan hiburan digital terbaik bagi pelanggan.

Melalui inovasi berkelanjutan, Telkomsel tidak hanya meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi, tetapi juga memperkaya pilihan hiburan digital yang dapat dinikmati di berbagai platform.

Salah satu upaya terbaru Telkomsel adalah kolaborasi dengan channel Women’s Sport (W-Sport) yang resmi diluncurkan di IndiHome TV pada Juli 2024.

W-Sport adalah saluran olahraga yang khusus menampilkan kompetisi dan event olahraga perempuan dari seluruh dunia.

BACA JUGA:Sinergi KAI Properti dan Korem 044/Gapo: Dukung Program Besemah 44 untuk Lingkungan Sehat di Sumsel

BACA JUGA:Sony Xperia 1 III Dilengkapi Teknologi Creator Mode, Cocok untuk Konten Kreator, Cek Spesifikasi dan Harga!

Melalui channel ini, pelanggan dapat menikmati berbagai siaran langsung maupun tayangan ulang dari beragam jenis olahraga.

Tidak hanya berfokus pada satu cabang olahraga, W-Sport menghadirkan turnamen sepak bola dari berbagai liga top dunia, termasuk Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Australia, Liga Swedia, serta turnamen besar seperti Piala Asia 2022 dan Women’s Euro 2022.

Bagi para penggemar motorsport, W-Sport juga menayangkan W Series dan Extreme E, yang menampilkan balapan kelas dunia dengan format yang menarik.

Sementara itu, penggemar bola basket dapat menyaksikan pertandingan seru dari FIBA 3X3 dan NCAA Basketball, yang merupakan kompetisi bola basket dengan daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Prabowo Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Proyek IKN Demi Masa Depan Indonesia

BACA JUGA:MataHati Dapat Perahu Baru, PPP Resmi Gabung Koalisi

Selain itu, channel ini juga menampilkan pertandingan Super League Triathlon, Wimbledon Classic, event bersepeda pada Union Cycliste Internationale (UCI), serta pertandingan bola voli yang memukau.

Kehadiran W-Sport di IndiHome TV semakin melengkapi koleksi channel premium olahraga lainnya yang sudah ada, seperti SPOTV, SPOTV2, NBA, IBL, Champion 5, dan Champion 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: