OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, Ternyata Masih Whort-it Dibeli Berkat Sensor Kamera Hasselblad!

OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, Ternyata Masih Whort-it Dibeli Berkat Sensor Kamera Hasselblad!

Kedua ponsel lama OnePlus ini sejak pertama kali rilis sudah menyertakan merek Hasselblad di bagian belakangnya sebagai salah satu senjata andalan yang ternyata berumur panjang. --

Sensor tersebut berukuran 1/1,56 inci, dan di sini kita melihat lensa bentuk bebas. Lensa ini menggunakan kurva unik untuk mengoreksi cahaya yang masuk, sehingga mengurangi distorsi di tepi foto hingga sekitar 1 persen. 

Kamera ini juga berfungsi sebagai kamera makro, karena dapat fokus dari jarak sedekat 4 cm dari subjek.

BACA JUGA:Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

Dan perlu diketahui juga bahwa OnePlus 9 Pro hadir dengan apa yang disebut OnePlus sebagai Fluid Display 2.0. 

Ini adalah panel LTPO (Low-Temperature Polycrystalline Oxide), yang merupakan teknologi backplane tercanggih yang digunakan dalam layar OLED. 

Dengan kata lain, layar ini dapat secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh dari 1Hz hingga 120Hz. Itu akan sangat membantu masa pakai baterai. 

Ini juga merupakan panel QHD+, dan melengkung, tetapi tidak terlalu melengkung dibandingkan unit pada OnePlus 8 Pro. OnePlus 9 tidak menawarkan layar LTPO, tetapi masih memiliki panel fullHD+ 120Hz, yang datar.

BACA JUGA:Oneplus Nord N20 SE, Ponsel Mid-Range yang Dirancang Untuk Hiburan, Chipsetnya Gesit dan Responsif

BACA JUGA:Update Harga OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, Smartphone yang Tawarkan Beragam Fitur Unggulan!

OnePlus bisa dibilang menawarkan kombinasi pengisian daya yang paling menarik di pasaran. Pengisian daya kabel dan nirkabel perusahaan ini berjalan sangat cepat. 

Baik OnePlus 9 maupun 9 Pro menawarkan Warp Charge 65T untuk pengisian daya nirkabel. Ini adalah pengisian daya kabel 65W, dan dapat mengisi daya setiap perangkat dari 1 hingga 100 persen hanya dalam 29 menit. Perlu dicatat bahwa kedua ponsel ini.

Di sisi lain, OnePlus 9 Pro juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W. OnePlus menyebutnya "Warp Charge 50", dan dengan pengisi daya yang dipatenkan, Pengguna dapat mengisi daya OnePlus 9 Pro dari 1 hingga 100 persen hanya dalam waktu 43 menit. 

Pengisian daya nirkabel OnePlus 9 Pro jauh lebih cepat daripada sebagian besar solusi pengisian daya berkabel di pasaran, dan itu sudah sangat berarti.

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: