OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, Ternyata Masih Whort-it Dibeli Berkat Sensor Kamera Hasselblad!

OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, Ternyata Masih Whort-it Dibeli Berkat Sensor Kamera Hasselblad!

Kedua ponsel lama OnePlus ini sejak pertama kali rilis sudah menyertakan merek Hasselblad di bagian belakangnya sebagai salah satu senjata andalan yang ternyata berumur panjang. --

BACA JUGA:Smartphone Mid-Range Kualitas High-End, OnePlus 6T Usung Performa Terbaik di Bulan Agustus 2024

Selain itu, kedua perangkat menawarkan pengisian daya nirkabel terbalik dan disertai pengisi daya cepat 65W di dalam kotaknya.

OnePlus menghadirkan beberapa peningkatan dengan OxygenOS 11 pada kedua ponsel pintar ini. Pengoptimalan memori Turbo Boost 3.0 yang baru memungkinkan kedua ponsel untuk tetap membuka lebih dari 25 persen aplikasi di latar belakang. Perusahaan berhasil mencapai hal ini dengan bantuan kompresi RAM.

Sementara Mode Pro Gaming dapat memanfaatkan kekuatan sesungguhnya dari SoC Snapdragon 888 untuk menawarkan performa gaming yang luar biasa. 

Mode ini juga dapat memblokir notifikasi aplikasi, panggilan, dan gangguan lainnya sehingga Pengguna dapat bermain game dengan tenang. 

BACA JUGA:Realme X7 Max 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Triple Camera untuk Fotografi Berkelas

BACA JUGA:Dilengkapi 4 Kamera Belakang, Realme 7 Pro Bikin iPhone 15 Pro Max Ketar-ketir, Canggihnya Kelewat Batas!

Lalu ada juga sistem pendingin kelas gaming 5 lapis milik perusahaan ini yang juga tersedia di sini, dan masih banyak lagi.

Jika pelanggan benar-benar membutuhkan pengisian daya nirkabel yang cepat, maka model "Pro" cocok. Tetapi jika pelanggan tidak membutuhkan semua manfaat tersebut, OnePlus 9 adalah alternatif yang sangat baik.

Intinya, kedua ponsel ini hadir dengan prosesor yang sama, kamera ultra-lebar yang sama, RAM dan penyimpanan yang sama dengan varian "Pro". Ini adalah smartphone yang sangat canggih, dan dapat menghemat cukup banyak uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: