Samsung Galaxy Book4 Pro 360, Laptop dengan Desain Premium dan Layar yang Canggih!

Samsung Galaxy Book4 Pro 360, Laptop dengan Desain Premium dan Layar yang Canggih!

Laptop 2-in-1 Samsung ini menghadirkan bahasa desain yang telah teruji dan terbukti, lantaran ultrabook mewah ini berhasil menyuguhkan body elegan dan futuristik karena tipis dan ringan.--

Sisi kiri laptop dilengkapi dengan 2x USB-C 4.0 dengan Thunderbolt dan port HDMI 2.1. Meski begitu, tampilan dan nuansa laptop ini menjadikannya sebagai produk premium, dan merek tersebut tentu telah berhasil membuat laptop yang kokoh.

Samsung Galaxy Book4 Pro 360 sepenuhnya memanfaatkan teknologi layar AMOLED untuk menghasilkan warna yang cerah dan tajam. Perusahaan juga memberi Pengguna opsi untuk menyesuaikan profil tampilan sesuai kebutuhan, termasuk Standard dan Vivid. 

Jika itu belum cukup, diinformasikan juga bahwa laptop ini sebetulnya sangat direkomendasikan karena menawarkan saturasi warna yang lebih baik.

BACA JUGA:MENDING MANA? Galaxy S23 Vs Galaxy S22, Edisi Samsung Varian Lama yang Layak Dibeli di Tahun 2024

BACA JUGA:Motorola Edge 20 Fusion 5G HP Flagship dengan Kamera Utama 108 MP Pakai Sensor Samsung ISOCELL HM2

Layarnya juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, yang membuat seluruh pengalaman menjadi lancar. Saat menonton "Lost in Space" di Netflix, warna hitamnya sangat pekat, dan rentang dinamisnya tepat sasaran.

Layar 3K menawarkan tingkat kecerahan yang baik yaitu 500 nits, sehingga lebih mudah digunakan dalam kondisi pencahayaan luar ruangan. 

Layar ini juga menyediakan sudut pandang yang lebar, yang merupakan hal yang baik. Selain itu, lapisan anti-reflektif juga meminimalkan silau untuk pengalaman menonton yang lebih baik. 

Layar sentuhnya juga halus dan akurat, dan Pengguna akan menikmatinya saat menggunakannya dalam mode tenda.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy M40 Dibekali Dapur Pacu Mumpuni dengan Keunggulan Layar Full HD+

BACA JUGA:Fitur Canggih Samsung A35 5G, Hp yang Gak Bisa Hacked, Terbaik Dunia, Beli Sekarang!

Perusahaan ini memberikan keyboard backlit ukuran penuh dengan laptop terbaru. Keyboard bergaya chiclet ini memberikan jarak tombol yang pendek dan beberapa suara penekanan tombol yang kentara, yang membuat pengalaman mengetik menjadi lebih baik. 

Namun, keyboard terasa sedikit sempit saat mengetik, dan Pengguna harus melalui proses belajar untuk menguasai tombol-tombol tersebut.

Mengenai touchpad, mungkin ini salah satu touchpad terbesar yang pernah saya lihat di laptop. 

Trackpadnya halus dan memberikan respons yang baik. Pengguna juga mendapatkan kontrol gerakan yang dapat disesuaikan dengan membuka Setelan > Touchpad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: