Poco Pad, Tablet Harga Rp3 Jutaan dengan Layar Berukuran 12 Inci yang Memukau!

Poco Pad, Tablet Harga Rp3 Jutaan dengan Layar Berukuran 12 Inci yang Memukau!

Hebatnya lagi, layar tablet Rp3 jutaan ini sudah mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz dan touch sampling rate hingga 240 Hz.--

Tak hanya smooth saat diaplikasikan, layarnya juga memiliki kecerahan puncak hingga 600 nit dan kedalaman warna 12 bit, layar ini mampu menampilkan 68,7 miliar warna dengan peredupan DC Dolby Vision.

Poco Pad dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7s Gen-2 yang menggunakan proses 4 nm dan CPU Octa-core hingga 2,4GHz. Ditenagai oleh GPU Qualcomm Adreno, tablet ini mampu memberikan performa yang mulus dan responsif, ideal untuk multitasking dan bermain game.

BACA JUGA:Smartphone Realme 6 Pro, Miliki Dual Kamera Selfie dengan Fitur Ultra Nightscape!

BACA JUGA:Mending Mana? Realme 13 VS Vivo Y100 4G, HP Murah Harga Rp3 Jutaan

Dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, Poco Pad menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan aplikasi, game, dan media favorit. 

Selain itu, tablet ini mendukung ekspansi penyimpanan hingga 1,5 TB, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang.

Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP yang mampu merekam video berkualitas 1080p pada kecepatan 30 fps. 

Sementara untuk kamera depannya juga memiliki resolusi 8 MP dan mendukung perekaman video dengan kualitas yang sama, cocok untuk video call dan selfie.

BACA JUGA:Turun Harga! Realme 12 Lite, HP Terbaru yang Didiskon Jadi Makin Terjangkau, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Realme GT Neo 5 Pro Boyong Layar AMOLED yang Punya 1 Miliar Warna dengan Performa Chipset Andal

Salah satu keunggulan Poco Pad adalah baterai berkapasitas 10.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 33 Watt melalui kabel USB Type-C. 

Kapasitas baterai yang besar ini memastikan kamu dapat menggunakan tablet dalam waktu yang lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Poco Pad mendukung konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 5.2, serta dilengkapi dengan berbagai sensor seperti akselerometer, gyroscope, sensor cahaya sekitar, sensor suhu warna, kompas elektronik, dan sensor Hall. 

Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS berbasis Android U, memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan intuitif.

BACA JUGA:Review HP Realme C17 Hadir dengan Memori Internal Besar dan Layar 90 Hz Ultra Smooth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: