Smartphone Huawei P30 Pro NE, Premium Modern Lewat Curved Design Display, Fitur Kameranya Kece Maksimal!

Smartphone Huawei P30 Pro NE, Premium Modern Lewat Curved Design Display, Fitur Kameranya Kece Maksimal!

Huawei P30 Pro NE yang membawakan desain premium dan modern dan fitur kamera canggih--

Kirin 980 dilengkapi dengan dua unit pemrosesan neural yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat.

NPU ini memungkinkan fitur-fitur seperti pengenalan gambar yang lebih cepat, pengolahan gambar yang lebih baik, dan peningkatan kinerja dalam aplikasi berbasis AI.

BACA JUGA:Huawei MateBook E, Laptop 2in1 dengan Prosesor Intel Tiger Lake yang Gesit, Desain Trendy dan Elegan

BACA JUGA:Review HP Flagship Huawei Pura 70 Menawarkan Desain Elegan dengan Kinerja Chipset Mantap

Untuk grafis, Kirin 980 menggunakan GPU Mali-G76 MP10 yang menawarkan peningkatan kinerja grafis hingga 46% yang sangat berguna untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Prosesor ini mendukung kecepatan unduh hingga 1.4 Gbps dengan modem LTE Cat.21, yang memastikan konektivitas internet yang cepat dan stabil.

Dengan dukungan AI yang kuat, Kirin 980 mampu mengoptimalkan kinerja perangkat secara real-time, termasuk manajemen daya yang lebih efisien dan peningkatan pengalaman pengguna dalam berbagai aplikasi.

Untuk baterainya, Huawei P30 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4200 mAh yang memungkinkan penggunaan perangkat sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Huawei P30 Pro NE memiliki teknologi Huawei SuperCharge 40W memungkinkan pengisian daya yang sangat cepat, Anda dapat mengisi baterai hingga 70% hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

BACA JUGA:Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

Huawei P30 Pro NE juga mendukung pengisian daya nirkabel, sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat tanpa perlu kabel.

Selain dapat diisi secara nirkabel, Huawei P30 Pro NE juga mendukung reverse wireless charging untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung pengisian nirkabel hanya dengan menempatkannya di belakang P30 Pro.

Dengan prosesor Kirin 980 yang efisien dan manajemen daya yang cerdas, Huawei P30 Pro NE mampu mengoptimalkan penggunaan baterai untuk memastikan daya tahan yang lebih lama.

Huawei P30 Pro NE tersedia dalam beberapa varian warna di Indonesia, termasuk Aurora, Amber Sunrise, Breathing Crystal, Black, Pearl White, Misty Lavender, dan Mystic Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: