15 Pelaku Tawuran di Tulung Selapan OKI Diamankan Personel BKO Karhutla, Petugas Temukan Airsoft Gun

15 Pelaku Tawuran di Tulung Selapan OKI Diamankan Personel BKO Karhutla, Petugas Temukan Airsoft Gun

Usai viral anak-anak Tulung Selapan OKI T tawuran, personel Polsek dan BKO Karhutla amankan 15 remaja. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk membantu pengamanan.

Setibanya di lokasi, personel Polsek Tulung Selapan bersama dengan anggota BKO Karhutla berhasil mengamankan 15 pelaku twauran yang diduga terlibat termasuk barang bukti.

"Para remaja tersebut, beserta barang bukti yang ditemukan di lokasi langsung dibawa ke Polsek Tulung Selapan untuk menghindari kemungkinan amukan massa," terangnya. 

BACA JUGA:Terungkap, Tawuran di Citraland Penyebab Korban Menjemput Ajal Bermula Saling Tantang Melalui IG

BACA JUGA:Antisipasi Tawuran di Jalan Raya Desa Terusan Menang SP Padang OKI, Polsek-Koramil Patroli Bersama

Adapun dari 15 pelaku tawuran yang diamankan itu adalah berinisial R (15), D (14), IS (14), DP (15), CA (13), H (18), J (14), F (13), O (11), M (13), R (13), YS (14), B (12), YM (13), dan BH (14).

Diungkapkan Kapolsek, selain itu untuk barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, satu buah pedang samurai, dua buah celurit dengan gagang pipa paralon sepanjang kurang lebih 150 cm.


Personel BKO Karhutla Polda Sumsel mengamankan sebanyak 15 pelaku tawuran yang masih anak-anak.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Juga ditemukan satu pucuk pistol airsoft gun yang dibawa pelaku berinisial B (12) termasuk empat butir peluru. 

Sementara V dan M yang masing-masing membawa senjata tajam berupa celurit dan samurai berhasil melarikan diri saat akan diamankan.

BACA JUGA:Aksi Tawuran Remaja di Terusan Menang OKI Viral, Polisi Sebut Belum Terima Laporan

BACA JUGA:Polisi Ungkap Korban Tawuran yang Tewaskan Remaja di Celentang Dicelurit Kelompok Bad Boys, Buru Pelaku Lain

"Terkait hal ini para remaja dilakukan pemeriksaan di Polsek Tulung Selapan. Lalu selanjutnya akan dikembalikan kepada orang tua dan perangkat desa masing-masing, setelah dibuatkan surat pernyataan, surat jaminan, dan surat wajib lapor guna pembinaan lebih lanjut bersama antara pihak Kepolisian, perangkat desa dan orang tua," beber Kapolsek. 

Lanjutnya, terhadap pelaku B yang kedapatan membawa senjata airsoft gun, diterbitkan Laporan Polisi Model A dan dilakukan proses penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

Termasuk juga dengan V dan M, yang diduga sebagai pemilik senjata tajam yang ditemukan di lokasi, akan segera dilakukan proses hukum yang sama setelah mereka berhasil diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: