Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pantau Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pantau Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan, Ilham Djaya, melakukan kunjungan ke Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rabu 7 Agustus 2024.--

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan arahan dari Kakanwil yang sangat berarti dalam upaya meningkatkan standar pelayanan dan memenuhi kebutuhan dasar para WBP. Ronald memastikan bahwa semua pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan standar keamanan dan kualitas yang baik.

Kunjungan Kakanwil Ilham Djaya ini merupakan bagian dari upaya pengawasan dan penjaminan kualitas pelayanan di lingkungan Kemenkumham, khususnya di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:Subsatgas Gakkum Illegal Drilling dan Illegal Refinery Bertindak, Selamatkan Kerugian Negara Milaran Rupiah

BACA JUGA:Keren! Timnas Indonesia Carter Pesawat Privat Terbang ke Tiongkok, PSSI: Tak Pakai Dana APBN

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan kualitas pelayanan di lapas tersebut semakin baik dan terus meningkat, sejalan dengan komitmen Kemenkumham untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan sesuai standar kepada seluruh WBP.

Kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh petugas lapas untuk terus bekerja dengan penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para WBP.

Ilham Djaya berharap bahwa kebersihan dan kualitas pelayanan yang telah terjaga di dapur dan klinik lapas dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan, sehingga kesehatan dan kesejahteraan para WBP dapat terjamin dengan baik.

Dengan demikian, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti akan terus menjadi contoh bagi lapas lainnya dalam hal penerapan standar pelayanan yang baik dan kebersihan lingkungan yang optimal.

BACA JUGA:Fitur Kamera Lensa Zeiss 50 MP, Vivo V40 Pro Bisa Menjadi Pilihan Terbaik di Awal Agustus 2024

BACA JUGA:Review HP Ramah Lingkungan Nokia X30 5G Bisa Tahan Debu Serta Percikan Air Berkat Sertifikasi IP67

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Kemenkumham Sumsel dalam mengawasi dan memastikan bahwa setiap lapas di bawah wilayah kerjanya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para WBP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: