HUAWEI MateBook X Pro (2024), Laptop Ringan Namun Sangat Bertenaga, Siap Digunakan untuk Bekerja!

HUAWEI MateBook X Pro (2024), Laptop Ringan Namun Sangat Bertenaga, Siap Digunakan untuk Bekerja!

MateBook X Pro (2024) ini dibuat dengan sangat baik. Ini adalah laptop portabel dengan berat hanya 980g dan mencapai 13,5mm pada titik tertebalnya. --

SUMEKS.CO - HUAWEI telah melakukan perubahan yang luar biasa pada MateBook X Pro (2024) dengan mengemas perangkat keras raksasa ke dalam ultrabook yang ringan dan portabel.

MateBook X Pro (2024) ini dibuat dengan sangat baik. Ini adalah laptop portabel dengan berat hanya 980g dan mencapai 13,5mm pada titik tertebalnya. 

Kelemahan utama dari laptop besar dan bertenaga memang terletak pada bobotnya yang ekstra, tetapi MateBook X Pro (2024) tidak akan memberatkan Pengguna dalam perjalanan harian.

Pengguna juga akan disuguhi layar sentuh OLED "fleksibel" 14,2 inci, 3.120 x 2.080 yang luar biasa, lengkap dengan bezel bundar yang melengkapi estetika luar. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan Huawei 20 Pro 5G Usung Chipset Kirin 980 dengan Performa Superior, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA:Huawei Enjoy 50z, HP Android Low-End dengan Fitur Lengkap, Baterai Besar dan Harga Rp1 Jutaan


HUAWEI telah melakukan hal yang luar biasa pada MateBook X Pro (2024) karena telah mengemas perangkat keras raksasa ke dalam ultrabook yang ringan dan portabel.--

Delta-E sub-1 untuk gamut warna sRGB, Adobe RGB, dan P3 berarti Pengguna terlindungi dengan baik untuk pengeditan media yang akurat, dipasangkan dengan kecerahan layar penuh yang mencapai 600 nits. 

Kemudian, rasio aspek 3:2 ini akan dengan mudah memuat dua jendela tinggi berdampingan dengan ruang yang cukup untuk konten tanpa pengguliran konstan.

Di dalam bezel atas, Pengguna akan menemukan webcam 1080p yang ringkas (kamera lubang hidung privasi HUAWEI di keyboard telah ditinggalkan) dan pengenalan wajah Windows Hello. 

BACA JUGA:Huawei Honor 5X HP Entry-Level Terbaik dengan Fitur Lengkap Harga Pasti Murah Meriah, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Review Keunggulan Kamera Huawei P60 Pro Bawa Fitur Fotografi Memukau

Berbicara tentang biometrik, pemindai sidik jari diselipkan secara diam-diam ke dalam tombol daya, jika Pengguna lebih suka mengamankan perangkat dengan cara itu

Meskipun bentuknya ringan, MateBook X Pro menawarkan kinerja ekstrem berkat ditenagai Intel Core Ultra 9 185H dalam konfigurasi TDP 40W, ultrabook ini dibuat untuk bekerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: