Samsung Galaxy A90, Smartphone dengan Performa Tangguh dan Layar AMOLED, Support Konektivitas 5G

Samsung Galaxy A90, Smartphone dengan Performa Tangguh dan Layar AMOLED, Support Konektivitas 5G

spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G yang memiliki performa dan fitur mumpuni--

Dengan kecepatan clock hingga 2.84 GHz, prosesor ini mampu menangani aplikasi dan game berat dengan lancar.

Dibuat dengan teknologi 7nm, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas berat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F22 Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G80 Tawarkan Performa Mumpuni dan Baterai 6000 mAh

BACA JUGA:Samsung Galaxy F15 5G Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6100+, Performa Kencang Harga Cuma 2 Jutaan

Prosesor ini disandingkan dengan GPU Adreno 640 yang memberikan performa grafis yang sangat baik, ideal untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Pada sektor baterainya Samsung Galaxy A90 mengusung kapasitas baterai 4500 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal, termasuk browsing, streaming, dan gaming.

Kapasitas besar ini sangat cocok untuk pengguna yang sering menggunakan ponsel mereka untuk berbagai aktivitas tanpa harus sering mengisi daya.

Samsung Galaxy A90 mengadopsi baterai Li-Polymer yang dikenal lebih aman dan efisien dibandingkan dengan baterai Li-Ion.

Dengan dukungan pengisian cepat 25W, baterai Samsung Galaxy A90 dapat terisi dari 0% hingga penuh dalam waktu yang relatif singkat.

BACA JUGA:Oppo Find X6 Usung Triple Camera Beresolusi 50 MP dengan Desain Bulat, Fiturnya Unggulan

BACA JUGA:Cek, Harga Terbaru Infinix Hot 40i Tawarkan Fitur Kamera Berkualitas dan Kinerja Prosesor Mumpuni

Selain fitur fisiknya yang mumpuni, Samsung Galaxy A90 5G dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang canggih untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Samsung Knox menyediakan keamanan berlapis-lapis yang melindungi perangkat dari saat dihidupkan dan mencakup perlindungan terhadap malware dan ancaman jahat lainnya.

Sensor sidik jari optik yang terintegrasi di layar juga diadopsi oleh Samsung Galaxy A90 sehingga Anda dapat membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Terdapat fitur pengenalan wajah menambah lapisan keamanan tambahan, memastikan bahwa hanya Anda yang dapat membuka kunci perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: