Xiaomi Redmi K70E Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 8300 Ultra dan Desain Elegan, Cek Harganya Disini!

Xiaomi Redmi K70E Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 8300 Ultra dan Desain Elegan, Cek Harganya Disini!

cek harga smartphone redmi k70e tawarkan performa tinggi dan desain elegan. --

Redmi K70E dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar dengan kapasitas ini, Anda dapat menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. mendukung pengisian cepat hingga 90W. Bahkan, Anda dapat mengisi ulang baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu kurang dari satu jam. 

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan baterai yang tahan lama dan pengisian cepat, Redmi K70E adalah pilihan yang bagus. 

BACA JUGA:Infinix Note 10 Pro, Smartphone dengan Spesifikasi Lebih Mumpuni Harganya Merakyat!

BACA JUGA:Infinix Note 30 Smartphone Menengah Miliki Sertifikasi IP53 Tahan Air dan Debu, Cek Fitur Unggulan!

Optimisasi Sistem: MIUI yang dioptimalkan untuk chipset ini memberikan pengalaman yang lancar dan responsif. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa yang tangguh, Redmi K70E adalah pilihan yang baik. 

Kamera utama 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (makro) menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan fitur PDAF, OIS, dan LED flash memastikan hasil yang baik dalam berbagai kondisi cahaya.

Performa kamera pada smartphone Xiaomi Redmi K70E cukup menarik. 

Kamera Utama (64 MP) memiliki sensor Omnivision OV64B dengan ukuran 1/2" Dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan OIS (Optical Image Stabilization) serta memiliki kemampuan merekam video hingga 4K@24/30fps, 1080p@30/60/120/240/960fps, dan 720p@1920fps dengan sudut lensa utama mencapai 120°.

BACA JUGA:Rekomendasi Gadget High-End Rp3 Jutaan? Smartphone Honor X50 5G Tawarkan Performa Lebih

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo S6 5G : Smartphone dengan Performa Gahar dan Fitur Canggih

Kamera Ultrawide (8 MP) memiliki lensa ultrawide dengan sudut lebar 120° dan kamera Makro (2 MP) yang digunakan untuk memotret objek dari jarak dekat.bJadi, jika Anda menginginkan smartphone dengan performa kamera yang baik, Redmi K70E bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Desain dan tampilan dari smartphone Xiaomi Redmi K70E menawarkan kombinasi estetika dan fungsionalitas.

Frame smartphone ini terbuat dari aluminium alloy, memberikan kesan kokoh dan tahan lama dan bodi belakang menggunakan bahan polikarbonat berkualitas tinggi, yang ringan dan tahan gores.

Tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan mint. Setiap warna memberikan nuansa yang berbeda dengan dimensi: (Panjang x Lebar x Ketebalan) sekitar 160 x 75 x 8 mm.

BACA JUGA:Smartphone Realme 9i 5G, Ponsel Entry-Level, Harga Gak Sampai Rp2 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: