Riview Poco Pad, Harga Terjangkau, Performa Mumpuni, Desain Elegan, Ada Stylus Pen, Cek Spesifikasi!

Riview Poco Pad, Harga Terjangkau, Performa Mumpuni, Desain Elegan, Ada Stylus Pen, Cek Spesifikasi!

Tablet pertama Poco ini juga turut hadir dengan dukungan stylus POCO Smart Pen, detachable keyboard POCO Pad Keyboard, hingga casing POCO Pad Cover. --

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

Selain itu perangkat ini hadir dengan Poco Smart Pen dan software Mi Canvas yang mendukung pengalaman menggambar digital yang profesional.

Poco Smart Pen, stylus yang dirancang untuk Poco Pad, menawarkan presisi dan responsivitas yang diperlukan oleh para seniman digital.

Stylus ini mendukung 4.096 tingkat tekanan, memungkinkan pengguna untuk mengontrol ketebalan garis sesuai dengan tekanan yang diberikan pada pena.

Poco Smart Pen juga menjanjikan latensi rendah, guna mengurangi jeda waktu antara sentuhan pena dan munculnya garis di layar, sehingga memberikan pengalaman menggambar yang lebih alami.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru POCO M6 Pro, Mumpung Turun Rp 300 Ribuan, Tetap Spek Dewa dan Gahar!

BACA JUGA:Poco X6 5G Turun Harga Awal Agustus 2024! Bawa Performa Mumpuni Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2

Selain itu, stylus ini memiliki desain yang ringan dengan berat hanya 16 gram dan baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Mi Canvas, perangkat lunak yang disertakan dengan Poco Pad. Perangkat lunak ini baru diperkenalkan dalam Xiaomi HyperOS memberikan berbagai alat dan fitur dasar yang membantu pengguna dalam proses menggambar.

Mi Canvas mendukung berbagai jenis kuas, palet warna, dan lapisan. Selain itu, fitur-fitur seperti undo/redo, berbagai jenis kuas, dan lapisan memungkinkan kreator untuk mengedit dan menciptakan karya dengan mudah.

Poco Pad dilengkapi dengan penyimpanan 8 GB RAM dan 256 GB ROM. Kapasitas penyimpanan ini dapat ditingkatkan hingga 1,5 TB. Penggunaan teknologi LPDDR4X dan UFS 2.2 memungkinkan akses data yang cepat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: