Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet Terjangkau Untuk Membuat Sketsa dalam Desain Grafis

Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet Terjangkau Untuk Membuat Sketsa dalam Desain Grafis

Meskipun sederhana, stylus pen dan panel sentuh tablet terjangkau ini mampu berfungsi sempurna dengan rangkaian yang lebih canggih seperti Ibis X.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi Pad Pro, memiliki aplikasi sketsa Mi Canvas yang mudah digunakan, cocok untuk para desain grafis yang sering membuat sketsa.

Meskipun sederhana, stylus pen dan panel sentuh tablet terjangkau ini mampu berfungsi sempurna dengan rangkaian yang lebih canggih seperti Ibis X.

Selain itu disertakan juga serangkaian alat pengeditan foto yang layak untuk membuat tablet ini menyenangkan dan mudah untuk memperbaiki beberapa gambar. 

Kemudian stylus pen ini menawarkan sensitivitas tekanan dan deteksi kemiringan yang konsisten, sehingga Pengguna.

BACA JUGA:Apple iPad Air 13 (2024) Tablet Premium yang Menyertakan Sistem Operasi iPadOS 17.5 dan WiFi 6E

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari


Xiaomi Redmi Pad Pro memiliki aplikasi sketsa Mi Canvas yang mudah digunakan, cocok untuk para desain grafis yang sering membuat sketsa.--

Meski Pengguna bukan seorang seniman visual, tapi tablet ini dapat membuat penggunanya bersenang-senang membuat beberapa sketsa untuk menguji kemampuan menggambar pada tablet ini.

Xiaomi Redmi Pad Pro merupakan salah satu tablet terbaik dengan perangkat keras mumpuni dan efisien ditandemkan dengan kemampuan audiovisual yang mengesankan.

Tak hanya perangkat kerasnya yang dinilai jagoan, faktanya Redmi Pad Pro juga memiliki perangkat lunak terkini yang sama baiknya.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Tablet Terbaik Samsung yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini?

BACA JUGA:Tablet POCO Pad, Debut Pertama POCO, Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Terlepas dari semua ini, tablet Redmi ini sangat terjangkau dan merupakan salah satu tablet berbiaya rendah terbaik sejauh ini pada tahun 2024.

Redmi Pad Pro diluncurkan di Tiongkok pada awal April 2024 dan secara global sebulan kemudian. Awalnya, ini hanya tersedia di outlet Eropa tertentu, termasuk setidaknya di Jerman dan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: