Layar Xiaomi Pad 5 Mampu Tampilkan 1 Miliar Warna, Tablet Terbaik untuk Streaming dan Nonton!

Layar Xiaomi Pad 5 Mampu Tampilkan 1 Miliar Warna, Tablet Terbaik untuk Streaming dan Nonton!

Xiaomi Pad 5 ini mengusung spesifikasi layar superior dengan ukuran 11 inci aspek rasio 16:10 juga dipasangkan teknologi panel IPS dengan resolusi WQHD+ 1600 x 2560 piksel.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Pad 5 menjadi pilihan tablet terbaik untuk streaming dan nonton karena memiliki kemampuan pada layarnya yang mampu menampilkan 1 miliar warna dengan color gamut DCI-P3.

Selain itu tablet Xiaomi Pad 5 ini juga mengusung spesifikasi layar superior dengan ukuran 11 inci aspek rasio 16:10 juga dipasangkan teknologi panel IPS dengan resolusi WQHD+ 1600 x 2560 piksel.

Kecanggihan layar tablet terjangkau ini mampu menawarkan kerapatan mencapai 274 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 500 nits. 

Layar Xiaomi Pad 5 ini juga sudah menggunakan refresh rate 120Hz yang mampu menampilkan animasi yang smooth dan bebas stuttering atau screen tearing. 

BACA JUGA:Xiaomi Mi 9 Pro 5G Hadir dengan Performa Tinggi Dibalut Tampilan Desain Premium

BACA JUGA:Xiaomi Poco F4 Desain Stylish dan Premium, Performa Lebih Lancar Untuk Segala Situasi


Xiaomi Pad 5 menjadi pilihan tablet terbaik untuk streaming dan nonton karena memiliki kemampuan pada layarnya yang mampu menampilkan 1 miliar warna dengan color gamut DCI-P3.--

Selain daripada itu, ternyata layar tablet ini juga telah mendukung penggunaan magnetic stylus pen yang pastinya akan sangat membantu untuk pengerjaan desain.

Untuk sektor performa, Xiaomi Pad 5 bisa dikatakan paling kencang di kelasnya karena telah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 860 dan diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 640 yang powerful.

Performa Tablet Xiaomi Pad 5 ini merupakan salah satu yang paling kencang di kelasnya karena mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 860 SM8150-AC.

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 5G Smartphone Flagship Killer yang Bawakan Spek Mumpuni, Kinerja Hebat dan Bertenaga

BACA JUGA:Xiaomi Poco M5 Desain Trendy Nyaman Digenggam dengan Fitur Fotografi Prosesional, Mulai 2 Jutaan!

Jadi, Xiaomi Pad 5 adalah sebuah tablet kelas menengah yang menawarkan performa kencang berkat sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 860 dan didukung kemampuan audio visual yang mumpuni. 

Xiaomi Pad 5 adalah tablet terbaik untuk streaming dan nonton karena memiliki kemampuan pada layarnya yang mampu menampilkan 1 miliar warna dengan color gamut DCI-P3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: