Huawei Nova Flip, Usung Layar yang Dirancang untuk Fitur Hiburan, Mode Desktop dan Mini-game

Huawei Nova Flip, Usung Layar yang Dirancang untuk Fitur Hiburan, Mode Desktop dan Mini-game

Rumornya, layar smartphone Huawei terbaru ini dirancang untuk mendukung berbagai fitur seperti elemen hiburan, desktop produktif, mini-game, dan live windows.--

Terkait baterai, rumor menyebutkan Nova Flip akan ditenagai baterai 4.400 mAh dengan dukungan pengisian kabel 66 W, tetapi sejauh ini hanya itu yang kami ketahui tentang perangkat keras ini.

Dalam hal ukuran dan berat, Nova Flip tampaknya sedikit lebih tebal dan lebih berat daripada Samsung Galaxy Z Flip 6. 

BACA JUGA:Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan Kamera Huawei P50 Pro Tawarkan Fotografi Memukau dan Beragam Fitur Menarik

Huawei telah mengonfirmasi bahwa model kulit akan memiliki ketebalan 6,88 mm (15,08 mm saat dilipat), sedangkan model dengan panel kaca di bagian belakang akan memiliki ketebalan 6,9 mm (15,12 mm saat dilipat). Selain itu, yang pertama memiliki berat 195 g, sedangkan yang terakhir memiliki berat 199 g.

Sebagai perbandingan, Galaxy Z Flip 6 memiliki ketebalan 6,99 mm saat dilipat dan 14,9 mm saat dibuka. Clamshell lipat Samsung hanya memiliki berat 187 g. Huawei

Nova Flip akan resmi diperkenalkan di Tiongkok pada 6 Agustus. Ponsel ini akan tersedia dalam setidaknya empat pilihan warna: Hitam, Hijau, Merah Muda, dan Putih.

Untuk kebutuhan fotografi, Huawei Nova Flip dilengkapi dengan kamera depan 32 megapiksel yang ideal untuk selfie dan panggilan video.

BACA JUGA:Huawei Nova 9 SE: Kinerja Kencang dan Solid Berkat Chipset Snapdragon 680 4G, Cek Harganya Per Agustus 2024

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Huawei 8 SE, Hp Kelas Menengah Desain Serupa dengan iPhone 12?

Di bagian belakang, terdapat kamera utama RYYB 50 megapiksel dengan ukuran sensor 1/1,56 inci, yang dipadukan dengan lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel yang juga berfungsi sebagai kamera makro.

Kombinasi ini diharapkan dapat memberikan hasil foto dan video yang tajam dan detail dalam berbagai situasi.

Harga Huawei Nova Flip diperkirakan berkisar antara 5000 yuan (sekitar Rp. 11,2 juta) hingga 6000 yuan (sekitar Rp. 13,5 juta).

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, perangkat ini diharapkan mampu bersaing di pasar smartphone lipat dan menarik minat banyak konsumen.

BACA JUGA:WOW! Huawei Nova 4e Smartphone Menengah Ini Fiturnya 'Daging' Semua, Dibekali Chipset Kirin 710!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: