Pemkab OKI Kibarkan Semangat Kemerdekaan, Bagikan 1.500 Bendera Merah Putih

Pemkab OKI Kibarkan Semangat Kemerdekaan, Bagikan 1.500 Bendera Merah Putih

Jelang HUT Kemerdekaan RI 1.500 bendera Merah Putih dibagikan Pemkab OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Tentunya hal ini akan menggugah dan mengobarkan kembali semangat dan jiwa nasionalisme masyarakat. 

Terakhir Asmar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga kegiatan pembagian bendera merah putih secara serentak ini dapat terselenggara dengan baik. 

BACA JUGA:Wajah Baru Indonesia di HUT RI ke-79: Intip Kemegahan Infrastruktur IKN!

BACA JUGA:Merdeka di Bumi Nusantara: Upacara HUT RI Pertama di IKN

"Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, OPD, Intansi Vertikal, BUMN/BUMD, Kecamatan yang telah memberikan sumbangsih Bendera Merah Putih yang telah dikoordinir oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKI," bebernya.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKI H Irawan Sulaiman dalam laporannya mengatakan bahwa dari hasil sumbangsih seluruh pihak, dalam kegiatan pembagian bendera merah putih di Kabupaten OKI terkumpul 1.500 bendera yang dibagikan gratis kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini akan kami teruskan ke Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila sebagai laporan bahwa Kabupaten OKI mendukung penuh program pemerintah pusat dalam gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih secara serentak," tukasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: