Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

Charging case dari Marshall Minor IV ini justru mirip seperti ampli gitar khas Marshall yang rock n roll, serba hitam sehingga membuatnya tampil sangat elegan dan premium, layak disebut sebagai sebuah TWS yang estetik. --

SUMEKS.CO - Marshall Minor IV merupakan earbud nirkabel stylish berkat charging case yang berlapis vinil tolex yang ikonik dan bertekstur butiran yang khas di seluruh permukaan casing.

Charging case dari Marshall Minor IV ini justru mirip seperti ampli gitar khas Marshall yang rock n roll, serba hitam sehingga membuatnya tampil sangat elegan dan premium. 

Selain itu, berbeda dengan TWS konvensional pada umumnya, Earbud Marshall ini justru menawarkan cengkeraman yang baik dan tampilan yang menonjol. 

Bagian depan casing earbud Marshall ini diselingi dengan logo Marshall yang timbul secara mencolok, dibuat dari karet silikon putih yang juga memiliki sifat anti selip saat diletakkan menghadap ke bawah.

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising


Marshall Minor IV merupakan earbud nirkabel stylish berkat charging case yang berlapis vinil tolex yang ikonik dan bertekstur butiran yang khas di seluruh permukaan casing.--

Kemudian, kuncup earbud-nya terbuat dari plastik bertekstur ringan (daur ulang pasca-konsumen) mungkin akan terasa enteng dan tidak ringkah.

Tetapi dibagian tangkai logam yang menonjol, bagian ini adalah salah satu peningkatan besar bagi generasi Minor IV, karena desainnya menyimpang dari desain tegak lurus pendahulunya sekitar 20 derajat.

Dengan harga Rp2 jutaan, Marshall Minor IV ini menawarkan kredensial audio yang lebih baik (terutama untuk pengguna iOS, yang menyukai Minor III), estetika yang khas, dan masa pakai baterai yang jauh lebih baik. 

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau


Seperti pendahulunya, Minor IV mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel, tetapi Marshall telah meningkatkannya dengan masa pakai baterai yang jauh lebih lama.--

Minor IV yang dieksekusi dengan baik memiliki kekuatan untuk mendefinisikan sebuah lagu. Jadi, Marshall Minor IV cukup punya ekspektasi tinggi terhadap earbud nirkabel terbaru dari perusahaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: